RSUD Demang Sepulau Raya Masuk Dalam Pencanangan Zona Integritas

RSUD Demang Sepulau Raya Masuk Dalam Pencanangan Zona Integritas

(Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau dan mengecek langsung kondisi sarana dan prasarana juga kesiapan yang ada di RSUD Demang Sepulau Raya.

Di mana, dijadwalkan besok, Jumat 17 Juni 2022, pihak Kementrian PAN-RB bakal berkunjung dalam rangka Pencanangan Zona Integritas di RSUD Demang Sepulau Raya.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kesehatan, Kepala Bappenda, Kadis Perhubungan, serta Inspektorat, bakal hadir mendampingi bupati. 

BACA JUGA:Dua Bocah Lamteng Operasi Bibir Sumbing di RS Bhayangkara

Dalam laporannya, Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr. Taufik Joni mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

dr. Taufik mengungkapkan, kehadiran bupati dalam hal ini guna mengecek kesiapan dari RSUD Demang Sepulau Raya, baik dari sarana prasarana dan juga pelayanan, terkait kehadiran tim dari Kementrian PAN-RB dalam rangka pencangan Zona Integritas.

Bupati dalam kesempatan tersebut langsung meninjau ruangan dan menyapa masyarakat yang sedang berobat di RSUD Demang Sepulau Raya. 

BACA JUGA:Pesta Rakyat Meriahkan Peringatan HUT Lampung Tengah ke-76

Dalam arahannya, Musa Ahmad meminta seluruh pegawai RSUD Demang Sepulau Raya agar mengedepankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan. Sehingga, masyarakat yang datang berobat akan merasa nyaman.

Khusus untuk pencanangan Zona Integritas dari Kementrian PAN-RB tidak lain adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari reformasi birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN, serta peningkatan pelayanan publik. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: