Header 7th RLO

Dapat Pinjam Pakai Randis, Dewan Pendidikan Metro Bisa Rutin 'Jalan-jalan'

Dapat Pinjam Pakai Randis, Dewan Pendidikan Metro Bisa Rutin 'Jalan-jalan'

Ilustrasi randis. (Pixabay.com)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pendidikan Kota Metro menerima kendaraan dinas (randis) pinjam pakai dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro.

Hal tersebut sebagai dukungan Pemkot Metro untuk meningkatkan kinerja Dewan Pendidikan.

Sekretaris Kota (Sekkot) Metro Bangkit Haryo Utomo mengatakan, Dewan Pendidikan setempat membutuhkan sarana prasarana kendaraan untuk operasional.

Karenanya, Pemkot Metro memberikan pinjaman randis untuk mendukung kinerja dari dewan pendidikan.

BACA JUGA:Masyarakat Metro Keluhan Infrastruktur hingga Insentif, Ketua Komisi II: Kita Upayakan Segera Diakomodir

"Jadi hari ini kita serahkan satu unit mobil untuk pinjam pakai selama kepemimpinan dewan pendidikan yang sekarang," ujarnya, Rabu 22 Juni 2022.

Ia berharap, dengan membantu memenuhi sarpras kendaraan operasional tersebut, dapat meningkatkan kinerja dari dewan pendidikan. Pun bisa rutin 'jalan-jalan' untuk berkeliling sekolah guna meningkatkan kinerja.

"Jadi bisa berkeliling ke semua sekolahan atau tempat pendidikan. Sehingga kinerja dewan pendidikan lebih besar lagi untuk Kota Metro," tuturnya.

Sementara, Ketua Dewan Pendidikan Kota Metro Hadri Abunawar menuturkan, dengan pinjam pakai kendaraan operasional tersebut, dapat memperlancar tugas dan fungsi dari dewan pendidikan selama kepengurusan 2022 -2027.

BACA JUGA:PJU Dikeluhkan Masyarakat, Begini Respon Dishub Metro

"Sehingga harapannya capaian-capaian mutu pendidikan di Kota Metro dapat sesuai visi misi kota pendidikan. Dan Metro Gemerlang bisa kita capai secara estafet tapi pasti," katanya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas pinjam pakai kendaraan operasional tersebut.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Pemkot Metro," pungkasnya.*

Sumber: