Kumpulkan Guru PPPK dan Koordinator Bidan Desa, Begini Pesan Bupati Winarti

Kumpulkan Guru PPPK dan Koordinator Bidan Desa, Begini Pesan Bupati Winarti

Bupati Tulang Bawang Winarti menyapa para guru honorer hasil seleksi PPPK dan koordinator bidan desa di rumah dinas jabatan bupati. Foto Diskominfo Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti menggelar silaturahmi dengan guru honorer hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di rumah dinas jabatan bupati, Rabu 22 Juni 2022.

Selain itu, para koordinator bidan desa juga turut hadir dalam silaturahmi yang dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan tersebut.

Winarti dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja mereka selama ini. Khususnya dalam mendukung 25 program bergerak melayani warga (BMW).

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Tulangbawang itu, para guru ini merupakan garda terdepan dalam mendidik generasi penerus bangsa. Membentuk SDM yang unggul untuk Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA:Ratusan Ternak Terjangkit PMK, Pemkab Tulang Bawang Berharap Bantuan Vaksin Pusat

Tidak lupa, Winarti juga mengucapkan selamat kepada para guru honorer yang telah diangkat menjadi PPPK.

Mantan ketua DPRD Tulang Bawang itu meminta mereka untuk segera beradaptasi. Juga lebih meningkatkan kinerja.

"Semoga bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang," harap Winarti.

Untuk guru honorer yang lolos seleksi PPPK dan menunggu SK, Winarti meminta mereka untuk sedikit lebih bersabar lagi karena saat ini tengah di proses BKN.

BACA JUGA:Selamat, Tiga OPD Pemkab Tulang Bawang Dapat Penghargaan Pemerintah Pusat

Untuk para koordinator bidan desa, Winarti juga mengucapkan terimakasih atas kinerja dan bersinergi dalam menyukseskan 25 program BMW.

"Kita harus terus bekerja dengan baik dan optimal, jalani dengan sungguh-sungguh serta sepenuh hati. Semoga ini menjadi barokah untuk kita dan keluarga dirumah," tandasnya. 

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 293 PPPK guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang mulai menandatangani kontrak kerja secara bertahap.

Sebagian besar mereka yang mulai menandatangani kontrak kerja adalah guru honorer Pemkab Tulang Bawang yang telah mengabdi bertahun-tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: