HUT 77 RI

PKB dan Gerindra Lampung Bertemu, Pembahasannya Buat Terkejut

PKB dan Gerindra Lampung Bertemu, Pembahasannya Buat Terkejut

--

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPW PKB dan DPD Partai Gerindra Lampung Bertemu. Pertemuan itu, menindaklanjuti atas pertemuan masing-masing Ketua Umum, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Pertemuan tersebut, diikuti oleh empat orang dari unsur PKB dan empat orang dari unsur Gerindra di Coffe Kiyo dikawasan Rawa Laut tidak jauh dari Rumah Dinas Wakil Gubernur Lampung, Minggu malam, 26 Juni 2022.

Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia yang juga Wakil Gubernur Lampung membenarkan adanya pertemuan itu yang berlangsung secara kekeluargaan penuh canda dan tawa.

"Ngopi bareng dan mendiskusikan pertemuan antara Pak Prabowo dan Gus Muhaimin terkait masalah Pilpres 2024 mendatang. Kita menyambut baik rencana koalisi nasional (PKB – Gerindra), lebih ke pilpres," katanya dalam rilis yang diterima, Senin, 27 Juni 2022.

BACA JUGA:Ini Pemenang Kejuaraan Berkuda Equestrian di JIEP Pulomas, Gubernur Anies Langsung Serahkan Piala

Begitu juga Ketua DPD Partai Gerindra, Rahmad Mirza Djauzal yang mengatakan rencana pertemuan ini sudah di gagas jauh-jauh hari.

Namun, karena kesibukan Ketua PKB Lampung sebagai Wakil Gubernur, maka baru bisa terlaksana.

"Alhamdulilah ini sebagai pertemuan awal bahkan kedepan dan selanjutnya pertemuan-pertemuan itu akan terus dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar kedua parpol itu," ujarnya.

Kedepan, sambung Mirzani, akan di jadwalkan pertemuan sejenis dengan seluruh kader dari masing-masing partai.

BACA JUGA:Lapor Pak! Warga Kotaagung Timur Was-was, Marak Pencurian Siang Hari

Hadir dalam pertemuan terbatas itu, selain Ketua DPW PKB Chusnunia Chalim, juga hadir Wakil Ketua Noverisman Subing, Wk Sekretaris Rollan Nurfa dan Ketua Garda Bangsa Ardito Wijaya yang juga Wakil Bupati Lampung Tengah.

Sementara Mirzani Djauzal didampinggi sekretarisnya Giri Akbar dan dua orang fungsionaris partai Gerindara yakni Rizaldi Ardian dan Feri Katona.

Sementara, Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing mengatakan, pertemuan hangat dan penuh rasa kekeluargaan itu terkait soal pilpres. Sehingga, dirinya berkeyakinan koalisi ini sudah cocok untuk maju dalam pemilihan presiden.

BACA JUGA:Bersiap-siap, Pemerintah Akan Buka Lapangan Kerja Baru Tahun 2022, Simak Ulasannya

Sumber: