Di Lampung, Cak Imin Minta Restu Ibu-Ibu untuk Jadi Presiden

Di Lampung, Cak Imin Minta Restu Ibu-Ibu untuk Jadi Presiden

Muhaimin Iskandar di hadapan ribuan warga saat menghadiri Konser Kebangsaan di Lapangan Merdeka, Pekalongan, Lampung Timur, Selasa, 28 Juni 2022.-FOTO DOK. PKB-

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar menegaskan dirinya akan memprioritaskan kaum perempuan dan anak muda di masa depan. 

Karena perempuan memiliki potensi besar untuk memajukan bangsa Indonesia.

"Perempuan Indonesia memiliki potensi besar dalam kemajuan bangsa. Perempuan Indonesia terbukti mampu mempertahankan ekonominya di tengah berbagai situasi politik," kata Cak Imin—sapaan Muhaimin Iskandar—di hadapan ribuan warga saat menghadiri Konser Kebangsaan di Lapangan Merdeka,  Pekalongan, Lampung Timur, Selasa, 28 Juni 2022.

Lebih lanjut Cak Imin kembali mengatakan bahwa kaum perempuan  memiliki cita-cita besar dalam penghidupan dan perkembangan anak sebagai generasi penerus bangsa.

BACA JUGA:PKB Lampung Wajib Menang Pemilu 2024!

"Saya mohon doa restunya agar niat tulus untuk menjadi Presiden apabila berhasil tentunya  kaum perempuan Indonesia menjadi prioritas untuk dimajukan. Selain  perempuan, anak muda juga menjadi prioritas yang harus mendapat perhatian, karena kaum muda adalah penerus tongkat estafet pembangunan," kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Cak Imin berharap pertemuan ini akan membawa kesejahteraan semua dan menyambung silaturahmi. “Mudah-mudahan sejak hari ini kita bersaudara dan berkeluarga, amin,” kata Cak Imin.

Pertama, Cak Imin memohon doa restu ibu-ibu. “Saya senang dengan ibu-ibu doanya makbul, ibu-ibu kerjanya keras. Beda dengan bapak-bapak, belum kerja sudah ngopi. Betul Bu?" Katanya dari atas panggung.yang dijawab betuuuul oleh ribuan massa yang nampak antusian mendengarkan pidato Cak Imin.

"Karena itu yang pertama membangun kualitas perempuan Indonesia. Perempuan banyak yang jadi tulang punggung keluarga, dibebani pendidikan anak-anak. Karena itu saya mohon doa restunya ibu-ibu, yang kita lakukan perjuangan panjang. Kakek nenek kita menitipkan negara makmur dan sejahtera," jelas Cak Imin.

BACA JUGA:PKB dan Gerindra Lampung Bertemu, Pembahasannya Buat Terkejut

"Selain perempuan, kita akan perjuangkan kaum muda Indonesia. Kaum muda adalah energi luar biasa. Insyaallah bersama saya, kita bahu membahu. Perjuangan tidak berat, tidak mudah penuh tantangan. Insyaallah 2024 kita merobah nasib kita lebih baik," ujarnya.

Ia berharap peserta konser kebangsaan yang telah diangkat menjadi saudara, mengajak orang terdekat untuk bersama- sama mendukungnya pada Pilpres 2024 mendatang.

"Yakinkan tetangga, saudara, teman dekat, mengubah nasib kita. Syaratnya satu, kita harus punya presiden sendiri, kalau punya presiden sendiri kita tidak perlu menitipkan nasib kepada tandatangan orang lain," pungkasnya.

Sementara ketua DPW PKB Lampung yang juga wakil Gubenur Lampung Chusnunia mengatakan konser kebangsaan ini istimewa karena dihadiri langsung Cak Imin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: