Karma? Seorang Diduga Jambret Tewas Menabrak Kontainer Usai Rampas Handphone Sopir Pikap

Karma? Seorang Diduga Jambret Tewas Menabrak Kontainer Usai Rampas Handphone Sopir Pikap

Ilustrasi tewas. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seseorang diduga pelaku jambret ponsel tewas usai menabrak truk kontainer.

Saat itu, pelaku jambret ponsel yang tewas itu sedang berusaha melarikan diri dari kejaran masyarakat yang memergokinya.

Peristiwa yang meyebabkan pelaku jambret ponsel tewas tersebut terjadi di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat malam 1 Juli 2022. 

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aini mengatakan, pelaku penjambretan berinisial Mister X tewas di tempat.

BACA JUGA:Pagi-pagi Bersepeda, Tour Presisi Polda Lampung Angkat Pariwisata

Sementara, temannya yang membonceng kritis akibat tabrakan yang cukup kencang dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Pelaku jambret naik motor berdua, yang satu meninggal serta yang satu kritis dibawa ke rumah sakit. Yang meninggal dunia itu mister X, karena enggak punya KTP, kemudian yang kritis itu inisialnya A," sebut Ratna saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 3 Juli 2022.

Menurut Ratna, polisi masih melakukan pencarian korban penjambretan yang merupakan pengendara pikap guna dimintai keterangan.

Dari informasi yang dihimpun, pengemudi itu sempat mengejar pelaku penjabretan. Setelah itu, sopir pikap berhenti lalu turun dari mobilnya.

BACA JUGA:Kabur Saat Dirawat di RS, Keluarga Sempat Minta Bantu Paranormal

Sopir tersebut mengaku kepada warga yang menyaksikan kejadian itu bahwa ponselnya telah dirampas pengendara motor yang terjatuh akibat menabrak truk kontainer.

"Kalau dijambretnya belum tahu, karena saya lagi mencari pengemudi pikap. Karena pengendaranya setelah ambil hp-nya, langsung pergi," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: