Nah Lho, Kader Muda Gerindra dan PKB Lampung Pacaran Disaksikan Dua Wabup

Nah Lho, Kader Muda Gerindra dan PKB Lampung Pacaran Disaksikan Dua Wabup

FOTO DOK. GERINDRA - Tunas Indonesia Raya (Tidar) bertemu dengan Garda Bangsa dengan tajuk Pacaran alias Pagi-Pagi Cari Sarapan.--

Bandar Lampung, radarlampung.co.id - Hubungan Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) di Lampung semakin mesra. Hal ini ditunjukkan oleh dua organisasi sayap partai tersebut, Kamis, 7 Juli 2022.

Yaitu Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang merupakan organisasi sayap Gerindra bertemu dengan Garda Bangsa, organisasi sayap PKB Lampung. Keduanya menggelar agenda bersama dengan tajuk Pacaran alias Pagi-Pagi Cari Sarapan.

Mereka berpacaran di Bubur Ayam Van Danoe. Dalam acara tersebut juga di gelar talkshow yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, dan Wabup Lampung Tengah Ardito Wijaya sebagai narasumber.

Keduanya mewakili politikus dari kalanngan milenial.

BACA JUGA:Jadi Korban Kebakaran, Nek Ngadinem: Yang Selamat Cuma Al Quran, Sajadah, dan Mukenah yang Saya Pakai

Dalam sambutannya, Ketua Tidar Lampung Reza Pahlevi menyampaikan bahwa dirinya ingin silaturahmi dibalut dalam suasana santai dan hangat layaknya muda-mudi yang sedang pacaran.

Masih kata Reza Pahlevi, tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk mendorong kesadaran melek politik dan memicu anak muda Lampung agar tak antipolitik.

"Anak muda tidak boleh apatis politik, makanya kita santai pacaran aja temanya," kata Reza Pahlevi.

 

Sejalan dengan yang dipaparkan Reza Pahlevi, Ardito Wijaya yang merupakan Ketua DPW Garda Bangsa Lampung mengatakan bahwa dirinya menyakini kekuatan anak muda dalam politik akan sangat menentukan dalam setiap kebijakan yang diambil.

BACA JUGA:Kunjungi Taman Satwa Lembah Hijau, Ekspresi Penyandang Disabilitas Sungguh Membuat Haru

Lebih dari itu, Ardito Wijaya meyakini bahwa silaturahmi pacaran yang digagas Tidar dan Garda Bangsa adalah kolaborasi antara kedisiplinan dan keimanan.

 

"Tidar ini terkenal disiplin komando. Kalau Garda Bangsa terkenal doanya makbul. Sudah lengkap kekuatan anak muda," ujar Ardito.

 

Turut hadir dalam agenda pacaran bersama Tidar Lampung dan Garda Bangsa diantaranya Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar dan Bendahara Tidar Lampung, Nilam Djausal.

Pada kesempatan yang sama, Pandu Kesuma Dewangsa hadir dengan setelan celana cream dan kemeja putih, yang merupakan setelan khas Gerindra. Pandu menambahkan, hubungan baik diantara organisasi kepemudaan merupakan hal yang sangat positif.

BACA JUGA:Direktur Utama BRI Sunarso Mendapatkan Penghargaan Internasional The Best ‘SME Banker of The Year’

“Saya sangat berharap kedepan akan lahir bibit unggul anak muda yang menjadi pemimpin di Sang Bumi Ruwai Jurai,” tutupnya. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: