Sebelum KKN, Puluhan Mahasiswa STAI Tulang Bawang Dapat Wejangan Bupati Winarti

Sebelum KKN, Puluhan Mahasiswa STAI Tulang Bawang Dapat Wejangan Bupati Winarti

Bupati Winarti memberikan motivasi kepada para mahasiswa STAI Tulang Bawang yang akan menjalani program KKN. Foto Diskominfo Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 42 mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulang Bawang mendapat motivasi dari Bupati Winarti, Kamis 14 Juli 2022.

Puluhan mahasiswa tersebut rencananya akan memulai program Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 40 hari di 5 Kecamatan yang ada di Tulang Bawang. 

Lima kecamatan tersebut yakni: Menggala, Menggala Timur, Banjar Agung, Banjar Margo, dan Meraksa Aji.

Sebelum memulai program KKN, Bupati Tulang Bawang Winarti memberikan motivasi kepada puluhan mahasiswa tersebut sebelum resmi dilepas.

BACA JUGA:Bertambah 42 Ekor, PMK di Tulang Bawang Kini Sentuh 421 Kasus

Dalam kesempatan itu, Winarti juga sempat berbagi cerita dan pengalamannya saat menjalani kuliah dan program KKN dahulu.

Orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang itu berpesan agar para mahasiswa fokus dan serius saat menjalani program KKN. 

Menurutnya, kelak masa-masa KKN akan menjadi catatan sejarah bagi para mahasiswa. 

"Berdasarkan pengalaman saya, momentum (KKN) ini akan sangat luar biasa. Untuk itu harus diikuti dengan sepenuh hati agar menjadi pengalaman terbaik dan tidak terlupakan sepanjang masa," ungkap Winarti.

BACA JUGA:Laporan Pertanggungjawaban APBD 2021 Tulang Bawang Disetujui DPRD, Begini Kata Winarti 

Mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu meminta para mahasiswa untuk menjalani KKN dengan baik.

Sebab, kata Winarti yang memiliki gelar Adat Pangeran Suri itu, tidak semua orang punya kesempatan untuk mengikuti program KKN. 

"Pelajari segala hal dengan optimal. Yakinlah, segala ilmu yang baik akan sangat bermanfaat bagi perjalanan sukses kalian," terangnya. 

Di akhir sambutannya, Winarti juga berpesan kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan KKN untuk bersinergi dengan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) Pemkab Tulang Bawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: