Masyarakat Antusias Meriahkan Jalan Sehat di Way Dadi

Masyarakat Antusias Meriahkan Jalan Sehat di Way Dadi

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melepas peserta jalan sehat. Sumber Foto: Bagian Protokol Pemkot Bandar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melepas peserta jalan sehat dan bagi doorprize di Lapangan Stadion Mini Way Dadi, pada Minggu 17 Juli 2022.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke-340 tahun. Peserta diikuti ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

Rute jalan sehat kali ini dimulai dari star di Stadion Mini Way Dadi, lalu melaju ke Pulau Legundi-Karimun Jawa kemudian ke arah Perum Griya Sukarame-Pulau Sebesi-Hendro Suratmin, dan kembali ke lokasi awal.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana meminta masyarakat untuk tertib dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Sehingga, jika kegiatan ini berlangsung lancar, pihaknya akan menggelar lebih besar.

BACA JUGA:Eva Dwiana Terima Penghargaan Inisiator Geberak Sungai

Usai jalan sehat, terpantau para peserta pun berkumpul di area lapangan Way Dadi untuk mengundi doorprize yang telah di siapkan. Tampak acara dipandu oleh artis ibu kota Vicky Prasetyo.

Hadiah doorprize yang disiapkan seperti ibadah umroh yang akan diberangkatkan tahun 2023, dua sepeda motor, kulkas, mesin cuci, tv kompor, dan lainnya.

Usai acara Eva Dwiana mengucapkan syukur karena acara jalan sehat berjalan lancar. Juga peserta yang mengikuti acara menerapkan prokes Covid-19 dengan baik.

"Ini program dari Kota Bandar Lampung dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung. Alhamdulilah berjalan dengan baik, masyarakat juga mengikuti prokes," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: