Akhirnya, Jennifer Lopez Menikah Juga dengan Ben Affleck

Akhirnya, Jennifer Lopez Menikah Juga dengan Ben Affleck

BACA JUGA:Begini Cara Menyembuhkan Kesemutan

Pertunangan tersebut berlangsung di rumah ibu dari Ben Affleck, dengan cincin merah muda seharga 6,1 karat senilai $2,5 juta.

Kabar pertunangan ini, membuat keduanya menjadi sorotan yang intens. Akan tetapi, rumor tidak sedap menghampiri Bennifer pada tahun 2003, setelah Ben Affleck dituding berselingkuh di sebuah klub malam.

Baik Jenifer Lopez ataupun Affleck enggan menanggapi rumor itu. Justru sebaliknya, mereka mengumumkan bakal menikah pada bulan September 2003.

Akan tetapi, selang beberapa hari sebelum pernikahannya digelar, pasangan ini mengumumkan apabila rencananya itu ditunda.

BACA JUGA:Penyebab Terjadinya Kesemutan

Jennifer Lopez dan Ben Affleck beralasan adanya sorotan media yang berlebihan yang membuat pernikahan keduanya ditunda.

Akan tetapi, pada tahun 2004 keduanya justru mengumukan telah berpisah. Jenifer Lopez akhirnya menikah dengan penyanyi Latin, Marc Anthony pada tahun yang sama.

Dari pernikahan tersebut, Jennifer Lopez dikaruniai sepasang anak kembar, Max dan Emme. Sementara itu, Ben Affleck juga tampak move on dengan menikahi Jennifer Garner pada tahun 2005 atau setahun setelah Jennifer Lopez menikahi Marc Anthony.

Pada pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Violet, Seraphina, dan Sam. Jennifer Lopez mengumumkan peceraiannya dengan March Anthony di tahun 2014. Kemudian, Ben Affleck juga bercerai dengan Jennifer Garner pada tahun 2018.

BACA JUGA:Investigasi Kecelakaan Maut Cibubur, KNKT Pastikan Dua Hari Dapat Hasil

Baik Jenifer Lopez ataupun Affleck sama-sama terlibat cinta dengan orang lain sebelum akhirnya mereka kembali bersama pada tahun 2021 lalu.

Ketika itu, kedekatan Ben Affleck dengan Jennifer Lopez menggegerkan publik selang 20 tahun kemudian. Pasangan tersebut terpergok saling berciuman dan mengumbar kemesraan. Bahkan, Keduanya juga menghadiri Met Gala sebagai pasangan.

Sampai di bulan April 2021, Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya mengumumkan pertunangan mereka untuk yang kedua kalinya. Kini, pasangan Bennifer telah resmi mengikat janji pernikahan sebagai suami istri, dalam upacara kecil di Las Vegas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: