Fraksi-fraksi Berjaya, Paripurna Terlaksana

Fraksi-fraksi Berjaya, Paripurna Terlaksana

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) dan rapat pimpinan (rapim) memutuskan bahwa paripurna penyampaian Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran (KUA-PPAS) anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2023 akan digelar pada 28 Juli 2022 mendatang.

Sementara itu paripurna KUA-PPAS APBD-P akan digelar pada 5 Agustus 2022 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Tubaba Busroni SH kepada radarlampung.co.id tadi sore. 

Diungkapkan Busroni bahwa Rapim yang digelar pada Jumat 22 Juli 2022 lalu dihadiri seluruh Anggota Banmus dan Ketua-Ketua Fraksi DPRD Tubaba.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Tak Jadi Ditahan, Penyidik Justru Melanggar Etika Profesi Polri

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari Rapim yang sebelumnya (19/7/2022) yang batal digelar lantaran anggota dan pimpinan fraksi yang ada di DPRD setempat tetap pada pendirian semula bahwa tidak mengakui Ponco Nugroho sebagai Ketua DPRD. 

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Busroni mengatakan, bahwa seluruh anggota Fraksi DPRD Tubaba sangat mengutamakan kepentingan masyarakat sebagaimana tujuan dari masing-masing wakil rakyat di lembaga legislatif tersebut.

"Ya memang benar bahwa Ratin pada Selasa 19 Juli 2022 kemarin batal karena tidak kuorum. Anggota-anggota fraksi yang ada DPRD ini tetap tidak mengakui Ponco sebagai ketua sehingga kami tidak hadir pada rapim tersebut,"ungkap Busroni lagi. (fei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: