Kejam! Suami Jual Istri Melalui WhatsApp, Lakukan Persetubuhan di Rumah dan Depan Anaknya

Kejam! Suami Jual Istri Melalui WhatsApp, Lakukan Persetubuhan di Rumah dan Depan Anaknya

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang suami yang menjual istri ke pria hidung belang melalui WhatsApp telah di tangkap di Yogjakarta.

Meski telah ditangkap beberapa waktu lalu, Kasus perdagangan perempuan yakni suami jual istri ke pria hidung belang melalui whatsApp masih terus diselidiki oleh Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi mengatakan pelaku sudah diamankan tiga hari lalu di Jogja.

"Dalam kasus ini, yang sudah terbongkar ada tiga perempuan lain selain istrinya yang diperdagangkan oleh pelaku," ungkap Agus, Rabu 3 Agustus 2022.

BACA JUGA:Dampak Ekonomi BRI Liga 1 2022-2023 Diprediksi Lebih Besar Dibandingkan Sebelum Pandemi

Namun, pihaknya masih belum membeberkan. "Tunggu dua sampai tiga hari lagi, nanti akan kami sampaikan," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, advokat Kurniawan Tri Wibowo yang mendampingi korban I menceritakan, kliennya mendapati tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya.

Korban pernah dijual oleh suami ke teman-teman judinya. Sehingga, sudah terjadi persetubuhan akibat korban diperdagangkan melalui WhatsApp.

Bahkan, pihaknya juga telah melengkapi saksi dan alat bukti. Visum korban juga telah dikantongi.

BACA JUGA:Soal Pipa PHE OSES Bocor, Pemprov Minta Pertamina Segera Ganti Rugi Masyarakat yang Terdampak

Dalam melakukan aksinya, pelaku memanipulasi WhatsApp nya dengan mengaku sebagai korban.

Suaminya yang berinisial T itu, membuat akun WhatsApp dengan foto profil wajah istrinya berinisial I. Kemudian, pelaku merekayasa tingkah laku korban.

"Korban seolah-olah menggoda laki-laki melalui aplikasi WhatsApp. Tapi, sebenarnya yang melakukan suaminya," beber Kurniawan, Rabu 3 Agustus 2022.

Pria hidung belang yang digoda merupakan calon pembeli korban. Saat tercapai kesepakatan, datang laki-laki ke rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: