Daftarkan Partai Baru, Anis Matta Sudah Diserukan sebagai Calon Presiden

Daftarkan Partai Baru, Anis Matta Sudah Diserukan sebagai Calon Presiden

FOTO DOK. PARTAI GELORA - Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta memimpin pendaftaran Partai Gelora Indonesia ke KPU RI sebagai partai politik peserta Pemilu 2024. --

BACA JUGA:Hari Merdeka, Enam Warga Binaan di Lapas Metro Juga Bakal 'Merdeka'

Usai melakukan pendaftaran, Anis Matta, Fahri Hamzah, Dedi Miing Gumelar, Ratih Sanggarwati dan Deddy Mizwar melakukan orasi dihadapan para simpatisan dan kader yang mengawal proses pendaftaran Partai Gelora ke KPU di atas mobil komando.

Dalam orasi ini, Wakil Ketua Umum Partai Gelora menyerukan Anis Matta sebagai presiden. "Saya tanya teman-teman kalau Pak Anis jadi presiden Indonesia, setuju tidak?" kata Fahri Hamzah kepada para simpatisan. Para simpatisan yang berkumpul pun kompak beberapa kali menyebutkan kata "setuju"

Fahri Hamzah pun berterima kasih kepada para kader yang hari ini sudah meramaikan pendaftaran di KPU. Tapi Ia tak hanya mengajak para kader untuk hanya ramai saat pendaftaran saja, tapi juga meramaikan Tempat Pemungutan Suara atau TPS nantinya saat pemilu. 

"Ini partai baru, anak-anak muda banyak di sini, mereka merasa terwakili oleh Partai Gelora," kata dia.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Perdana Muncul Ke Publik, Warganet: Beda Orang Ini!

Sementara Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dalam orasinya, bersyukur atas semua kelelahan dalam  mempersiapkan pendaftaran ke KPU hari ini yang telah dimudahkan Allah SWT. Ia pun menyerukan masyarakat untuk bisa bergabung dan mendukung partainya.

"Jadi kalau galau gabung ke Partai Gelora kalau mau move on gabung ke Partai Gelora, kalau mau hijrah hijrah ke Partai Gelora," ujarnya.

Anis Matta menambahkan, Partai Gelora menargetkan bisa lolos parliamentary threshold atau ambang batas parlemen 4 persen pada Pemilu 2024. "Target kami pada Pemilu 2024 yang akan datang adalah lolos threshold 4 persen, Insya Allah. Kami yakin bahwa angka itu bisa kita lewati," pungkas Anis. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: