Slebew, Mbak Nunik Antar Cak Imin ke KPU sambil Imam Bonjol Fashion Week

Slebew, Mbak Nunik Antar Cak Imin ke KPU sambil Imam Bonjol Fashion Week

FOTO DOK. INSTAGRAM @CAKIMINOW - Aksi Imam Bonjol Fashion Week oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG - Demam Citayam Fashion Week (CFW) belum mereda rupanya. Aksi orang-orang berjalan di zebra cross jalan raya masih menjadi tren. Salah satunya dilakukan jajaran pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat mendaftarkan partai ini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Senin 8 Agustus 2022.

Pendaftaran PKB ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol Nomor 29, Menteng, Jakarta, untuk menjadi salah satu partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024. Pendaftaran dipimpin oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Sebelum masuk ke gedung KPU RI, Cak Imin dan rombongan terlihat menyeberang Jalan Imam Bonjol tersebut. Termasuk Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim berada di dalam rombongan. Mbak Nunik--sapaan Chusnunia Chalim--yang merupakan wakil gubernur Lampung itu diketahui juga merupakan pengurus DPP PKB. 

Tepat di atas zebra cross, para pentolan PKB ini melakukan aksi fashion show bak model catwalk. "Bukan #citayamfashionweek tapi Imam Bonjol Fashion Week," demikian keterangan dalam video Instagram yang dibagikan melalui akun @cakiminnow.

BACA JUGA:Kasus Pembuangan Bayi di Kebon Jeruk, Polisi Sudah Periksa Saksi, Siap-siap Pelaku Segera Ditangkap

Video tersebut juga semakin meriah dengan latar belakang lagu berjudul Slebew dari DJ Alengka

Sementara, dalam postingan Instagram-nya, Cak Imin menjelaskan bahwa hari ini PKB mendaftar ke KPU. Bertepatan dengan 10 Muharram.

"Dengan ini, PKB siap berlaga pada Pemilu 2024. Ayo solidkan barisan, layani masyarakat dengan cinta. Mari bekerja keras dan cerdas agar PKB smakin dicintai masyarakat," demikian tulis Cak Imin untuk menggambarkan foto bersama Komisioner KPU RI yang dia bagikan.  

Pendaftaran PKB juga berbarengan dengan Partai Gerindra. Saat menggelar konferensi pers bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor KPU RI, Cak Imin juga melancarkan aksinya. Tak hanya pandai jalan ala catwalk, Cak Imin juga melempar pantun kepada wartawan.

BACA JUGA:Lama Tidak Terlihat Pasca Operasi, Lucinta Luna Pede Perlihatkan Wajah Barunya, Bikin Pangling Loh

Dua pantun yang dia lempar yakni, "Gulo Jowo Didekek Nang Papan. Pak Prabowo Memenuhi Harapan."

Pantun ini pun mendapat sambutan meriah dari wartawan dan pengurus yang hadir saat konferensi pers. Tapi belum puas. Cak Imin memberikan satu pantun lagi. Bunyinya, "Kaum Muslimin dan Muslimat. Cak Imin Membawa Selamat." (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: