Rilis November, Film The Menu Ceritakan Menu Mewah di Pulau Terpencil dengan Beberapa 'Kejutan'

Rilis November, Film The Menu Ceritakan Menu Mewah di Pulau Terpencil dengan Beberapa 'Kejutan'

Poster dari trailer film The Menu.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - The Menu adalah film horor komedi Amerika yang disutradarai oleh Mark Mylod dan diproduksi oleh Adam McKay dan Betsy Koch. Melalui label produksi mereka, Hyperobject Industries.

Film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dan Nicholas Hoult sebagai pasangan muda yang melakukan perjalanan ke pulau terpencil untuk makan di restoran eksklusif yang dijalankan oleh koki misterius, diperankan oleh Ralph Fiennes.

Hong Chau, Janet McTeer, Judith Light, dan John Leguizamo juga membintangi film ini. Film ini akan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada September 2022. Dan akan dirilis pada 18 November 2022, oleh Searchlight Pictures.

Dalam trailernya yang sudah rilis, Kamis 11 Agustus 2022, pasangan muda Margot dan Tyler melakukan perjalanan ke pulau terpencil untuk makan di Hawthorne, sebuah restoran eksklusif yang dikelola oleh koki selebriti Slowik.

BACA JUGA:KUA-PPAS Perubahan, Pendapatan Daerah Lampung Barat Berkurang 0,23 Persen

Restoran eksklusif ini menyiapkan menu gastronomi molekuler yang mewah. Dimana, makanan diperlakukan sebagai seni konseptual. Tetapi pendekatannya terhadap masakan memiliki beberapa kejutan yang mengejutkan bagi para tamu kaya.

Dari sisi produksi, pada April 2019, diumumkan bahwa Emma Stone dan Ralph Fiennes akan membintangi The Menu, dengan Alexander Payne sebagai sutradara. Pada Mei 2020, Searchlight Pictures memegang hak distribusi.

Kemudian, Payne dan Stone meninggalkan film tersebut karena konflik penjadwalan. Mark Mylod kemudian menggantikan Payne sebagai sutradara. Pada bulan Juni 2021, Fiennes bergabung kembali dengan pemeran, dengan Anya Taylor-Joy dalam negosiasi untuk menggantikan Stone.

Selain itu, Hong Chau dan Nicholas Hoult bergabung dengan pemain. John Leguizamo, Janet McTeer, Judith Light, Reed Birney, Rob Yang, dan Aimee Carrero bergabung pada bulan September. Pada bulan Oktober, Paul Adelstein, Arturo Castro, Mark St. Cyr, Rebecca Koon, dan Peter Grosz dikonfirmasi sebagai bagian dari pemain ansambel.

BACA JUGA:Tubaba Resmi Tambah Enam Desa, Bayana Wakilo Pj. Bupati Terima Kode Tiyuh

Syuting dimulai pada 3 September 2021, di Savannah, Georgia, dengan sinematografer Peter Deming. Sedangkan Christopher Tellefsen adalah editor film tersebut. Film ini akan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada September 2022, dan akan dirilis di bioskop pada 18 November 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: