Kecelakaan Tunggal, Anggota Satpol PP Tewas, Begini Kronologinya

Kecelakaan Tunggal, Anggota Satpol PP Tewas, Begini Kronologinya

Anggota Satpol PP Kabupaten Mesuji, Anggi Prastya tewas akibat kecelakaan pada Jumat 12 Agustus 2022 Pukul 18.30 WIB.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anggota Satpol PP Kabupaten Mesuji, Anggi Prastya tewas akibat kecelakaan pada Jumat 12 Agustus 2022 Pukul 18.30 WIB.

Ia mengalami kecelakaan tunggal di jalan Lintas Timur KM 178 Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang Mesuji.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto mengatakan, saat mengetahui adanya kecelakaan itu, pihaknya langsung datang ke lokasi untuk memberikan Pertolongan dan Mengevakuasi Korban Kecelakaan maupun Kendaraannya.

BACA JUGA:Polisi Beber Alasan Penghentian Dua Laporan Terkait Brigadir J

"Korban ini merupakan Warga Desa Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang dan Bekerja di Pemda Mesuji sebagai Anggota Sat Pol PP," ungkap Wahyu, Sabtu 13 Agustus 2022.

Dia menjelaskan, konologis Kejadian itu, bermula saat Kendaraan Roda 2 merk Mega Pro Warna Merah tanpa nomor polisi yang di kendarai Korban melaju dari arah Simpang Pematang menuju ke Gedung Aji Baru dengan kecepatan 70-80 Km/Jam.

Saat melintas di Jalan Lintas Timur KM 178 Desa Simpang Pematang, kendaraan itu keluar dari jalur aspal, sehingga kendaraan oleng tak bisa dikendalikan.

BACA JUGA:Juarai Piala AFF U-16, Timnas Indonesia Diguyur Bonus dari PSSI

"Ban depan dan belakangnya keluar aspal dan masuk ke sela - sela antara Aspal dan Jembatan. Akhirnya, Gear Rante dari Kendaraannya rusak dan Rante terlepas, sehingga Korban terjatuh dan Motornya terpental kurang lebih sejauh 10 Meter dari Jembatan," ungkap Wahyu.

Mantan Kanit Regident Lampung Selatan (Lamsel) ini menambahkan, saat mengalami kejadian, Anggota membawa Korban ke Klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun, Korban telah meninggal dunia di TKP.

"Hasil keterangan Dokter, di duga penyebabnya adalah Fraktur atau Patah Tulang di bagian Leher," kata Wahyu.

BACA JUGA:Tolak Cristiano Ronaldo untuk Kembali ke Real Madrid, Jawaban Florentino Perez Bikin Ngenes

Terpisah, Kasatpol PP Kabupaten Mesuji, Widada Prawira membenarkan ada salah satu anggotanya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

"Iya bener. Saat ini almarhum sudah dirumah duka di Desa Gedung aji Baru Kabupaten Tulang Bawang," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: