Autopsi di RS Bhayangkara Selesai, Jenazah Polisi yang Ditembak Rekan Sejawat Dibawa ke Lampung Tengah

Autopsi di RS Bhayangkara Selesai, Jenazah Polisi yang Ditembak Rekan Sejawat Dibawa ke Lampung Tengah

FOTO M. TEGAR MUJAHID - Jenazah Aipda Ahmad Karnain saat dibawa ke kediamannya, usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Instalansi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Rajabasa, Bandar Lampung, Senin 5 September 2022. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Jenazah Aipda Ahmad Karnain keluar dari Instalasi Forensik RS Bhayangkara sekitar pukul 14.30 WIB Senin, 5 September 2022. Jenazah dimasukkan dalam peti. Langsung dibawa ke rumah duka di Lampung Tengah.

Tidak ada komentar apa pun dari Ipda Etty selaku istri korban. Namun matanya sembab dan menunjukkan duka mendalam. Dalam mobil ambulans Biddokkes Polres Lampung Tengah, Etty duduk menemani. 

Direskrimum Polda Lampung Kombespol Reynold Hutagalung datang ke ruang forensik. Namun dirinya enggan berkomentar. "Satu pintu, (wawancara) sama humas aja," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jenazah Aipda Ahmad Karnain sudah berada di RS Bhayangkara Polda Lampung sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Saat autopsi berlangsung, suasana Instalasi forensik RS Bhayangkara, terlihat dua anggota Provos Polda Lampung berjaga di depan gedung Instalasi Forensik. 

BACA JUGA:Propam Polda Lampung Tangani Kode Etik, Sedangkan Polres Lampung Tengah Proses Pidana Kasus Penembakan Polisi

Istri korban yang merupakan Kanit PPA Polres Lampung Tengah Ipda Etty tengah dirangkul anggota polwan menuju ruangan Instalasi Forensik RS Bhayangkara. 

Di tempat terpisah, informasi yang diperoleh kediaman Aipda Ahmad Karnain sudah berjejer karangan bunga ucapan bela sungkawa dan didatangi sejumlah pelayat. Bahkan rumah duka dijaga aparat kepolisian dan digaris police. Begitu juga kediaman pelaku dijaga aparat kepolisian.  

Diberitakan sebelumnya, Aipda Ahmad Karnain anggota Polsek Waypengubuan, Polres Lampung Tengah, tewas tertembak di kediamannya di kawasan Jalan Merpati, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Minggu 4 September 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. 

Aipda Ahmad Karnain yang merupakan Bhabinkamtibmas Kampung Putralempuyang ditembak di bagian dada. Korban sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih. Lalu dibawa ke RS Bhayangkara, Senin 5 September 2022 sekitar pukul 01.00 WIB. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: