Aipda A. Karnain Dikenal Baik di Lingkungan Rumahnya

Aipda A. Karnain Dikenal Baik di Lingkungan Rumahnya

Bhabinkamtibmas Kampung Putralempuyang Aipda Ahmad Karnain. --

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sosok Aipda Ahmad Karnain, anggota Polres Lampung Tengah yang bertugas di Polsek Waypengubuan, dikenal memiliki nilai bagus dalam sosial kemasyarakatan oleh warga. Hal ini seperti diungkapkan salah satu warga yang berada di sekitar rumah almarhum, Aris (55).

Dia mengaku terkejut saat mengetahui kabar meninggalnya A Karnian karena ditembak orang. "Almarhum Bapak Karnian semasa hidup sangat baik dengan semua warga dan sangat bagus tingkat sosial kemasyarakatannya. Kami tidak menyangka bila Bapak Karnian mempunyai musuh sampai membunuhnya dengan ditembak," bebernya.

Sementara, Narti (35) yang merupakan asisten rumah tangga yang baru bekerja 1 bulan di kediaman A. Karnian, memaparkan, dirinya sangat mengenal A. Karnian dan istri yang selalu bersikap baik.

"Kejadian sekitar pukul 21.18 WIB. Beliau ditembak di hadapan istri dan dua anak perempuannya yang masih kecil. Saat ini saya tidak berani berada di dalam rumah karena masih ada sisa darah almarhum Bapak Karnian yang langsung dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda," ungkapnya.

BACA JUGA:BBM Naik, Hampir Semua Moda Transportasi Alami Kenaikan Tarif

Menurut Narti, dirinya yang saat ini tengah menunggu kedatangan jenazah A. Karnian bersama kerabat di rumah tetangga. "Saya hanya mendengar suara tembakan dan ada kendaraan motor langsung pergi. Kemudian ada teriakan minta tolong dan warga datang untuk membantu membawa Bapak Karnian ke rumah sakit," terangnya.

Dari pantauan Senin, 5 September 2022 pukul 13.00 WIB, di rumah duka, dari pintu masuk Jalan Merpati RT 02/RW 01 Lingkungan V, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, sudah berjajar papan ucapan duka cita.

Warga juga berdatangan untuk melakukan takziah dan menunggu kedatangan almarhum A. Karnian. Jajaran anggota polisi dan kendaraan inafis  berada di lokasi kejadian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: