Unsur Pimpinan DPRD Way Kanan Temui Massa Aksi: Selagi Tertib, Kami Siap Serap Aspirasi!

Unsur Pimpinan DPRD Way Kanan Temui Massa Aksi: Selagi Tertib, Kami Siap Serap Aspirasi!

(Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ikut merasakan penderitaan masyarakat yang juga telah menghantarkan mereka duduk dikursi empuk DPRD Way Kanan, 3 pimpinan DPRD setempat dan seluruh Ketua Fraksi yang ada langsung menemui mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang menggelar demo menolak kenaikan harga BBM di halaman Kantor DPRD Way Kanan hari ini, 8 September 2022.

Sayangnya, diduga melihat adanya demo mahasiswa tersebut, mobil dinas nopol BE 1 W yang diduga di dalamnya ada Bupati Way Kanan justru terkesan menghindar dan pergi dari lokasi.

Diterangkan, sejak pengumuman kenaikan harga BBM dicanangkan oleh Presiden RI, di berbagai pelosok tanah air langsung terjadi gejolak penolakan yang dilakukan oleh para mahasiswa.

Hari ini, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam PMII Way Kanan menggelar unjuk rasa guna menyampaikan tuntutan menolak kenaikan harga BBM subsidi dan non subsidi.

BACA JUGA:Afrilia Purba Jabat Kajari Way Kanan: Semoga Kerja Sama Terus Terjalin dengan Baik

Pun mendesak pemerintah secara serius dan sungguh-sungguh memberantas mafia BBM serta mendesak pemerintah segera menerapkan kebijakan subsidi tepat sasaran.

Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim yang saat itu lansung turun menemui pendemo didampingi 2 Wakil Ketua DPRD Way Kanan Romli dari Fraksi PKB dan Yosee Sogoran dari Fraksi Nasdem, menyatakan bahwa mereka selaku wakil rakyat selalu siap menemui masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasinya, asalkan tertib. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: