Polisi Kantongi Pelaku Pembobol ATM Bank Mandiri di SPBU Pengajaran

Polisi Kantongi Pelaku Pembobol ATM Bank Mandiri di SPBU Pengajaran

Pelaku pembobol ATM yang sempat terekam CCTV. Foto Istimewa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Polisi telah mengantongi para pelaku pembobol ATM Bank Mandiri di SPBU Pengajaran, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, pada Sabtu 10 September 2022, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan bahwa pihaknya sudah bergerak untuk menyelidiki perusakan dan pembobolan ATM Bank Mandiri di SPBU Pengajaran.

BACA JUGA:Universitas Muhammadiyah Pringsewu Gelar PKKMB dan Masa Taaruf Mahasiswa

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan pihak Bank Mandiri, sudah berkoordinasi dan juga melakukan penyelidikan," ujarnya, Senin 12 September 2022.

Selain itu pihaknya sudah mengantongi beberapa petunjuk seperti rekaman CCTV Gedung dan juga ATM. Dan pihaknya sudah melakukan identifikasi berdasarkan wajah dan pakaian pelaku.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan: Ketua Umum Kadin NTT Bobby Lianto, Tian Wai You Tian

"Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap, sementara ini kami akan lakukan penyelidikan terlebih dahulu," jelasnya.

Seorang pemuda mengenakan masker hitam berbaju putih lengan panjang, celana putih dan memakai tas ransel hitam terekam kamera CCTV sedang membobol sebuah mesin ATM di SPBU Pengajaran,  Teluk Betung Utara, Bandar Lampung pada Sabtu, 10 September 2022 sekira pukul 19.30 WIB. 

BACA JUGA:Lestarikan Budaya, Disdikbud Lampung Tengah Bina Sanggar Seni

Awalnya pemuda itu datang menggunakan sepeda motor dan langsung masuk ke dalam ATM. Dari rekaman CCTV ATM, terlihat pemuda tersebut mengeluarkan alat berbentuk besi panjang dimasukkan ke dalam lubang tempat keluarnya uang di mesin ATM. Tak lama, beberapa uang pecahan Rp100 ribu berhasil diambil secara paksa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: