Semarakkan Roadshow Bus KPK, BPJS Kesehatan Hadirkan Booth Pelayanan

Semarakkan Roadshow Bus KPK, BPJS Kesehatan Hadirkan Booth Pelayanan

Semarakkan Roadshow Bus KPK, BPJS Kesehatan Hadirkan Booth Pelayanan--

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (23)

“Saya berharap dengan kegiatan ini anak-anak dapat menjadi anak yang menurut kepada orang tua dan membantu orang tua, serta tidak mengambil sesuatu yang bukan menjadi haknya,” ujarnya.

Walikota Metro, Wahdi juga turut menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat mengedukasi anak-anak untuk mempunyai pemahaman tentang nilai-nilai baik dan buruk.

"Kegiatan Roadshow Bus KPK 2022 dalam jelajah negeri bangun antikorupsi, juga diadakan untuk mengingatkan masyarakat tentang ketaatan pada aturan undang-undang dan kepatuhan dengan meningkatkan nilai-nilai spritual yang tidak merugikan orang lain, tidak membuat kerusakan, istiqomah yang muncul dalam bentuk kejujuran,” terangnya.

Dalam kegiatan ini, terlihat antusias masyarakat dalam mengunjungi booth pelayanan BPJS Kesehatan, salah satunya Lidia yang merupakan peserta mandiri Kota Metro.

BACA JUGA:Kudeta Sepi

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya merasa dimudahkan dengan hadirnya layanan BPJS Kesehatan pada perhelatan kegiatan tersebut.

“Ada beberapa hal ingin saya tanyakan terkait program JKN, salah satunya adalah tatacara mendaftar Program Rencana Pembayaran Bertahap (REHAB), menurut saya hal tersebut sangat membantu peserta JKN yang ingin melunasi tunggakkan dengan cara menicicil”, ungkap  Lidia.

Lanjutnya, Lidia mengakui sebelumnya sudah pernah memanfaatkan layanan adminstrasi tanpa tatap muka dengan menghubungi PANDAWA guna memperbaharui data domisili.

BACA JUGA:Soal Ledakan di Asrama Polisi, Ini Kata Kapolda

“Dengan adanya PANDAWA, dapat membantu kami untuk mendapatkan layanan BPJS Kesehatan tanpa harus repot antre di kantor,” tutup Lidia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: