Radisson Lampung Kedaton Gulirkan Paket Pernikahan Teranyar

Radisson Lampung Kedaton Gulirkan Paket Pernikahan Teranyar

Radisson Lampung Kedaton menggulirkan paket pernikahan teranyar di bulan Oktober 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Radisson Lampung Kedaton menggulirkan paket pernikahan teranyar di bulan Oktober 2022.

Hal tersebut disampaikan Director of Sales Marketing Radisson Lampung Kedaton, Liza Anggraini dalam press release yang digelar di Pre-Function Ballroom - Amuse Pool Bar & Restaurant, Selasa 4 Oktober 2022.

Liza mengatakan, terdapat 3 pilihan paket menu buffet dan 3 pilihan Set Menu yang ditawarkan dan dimasak langsung oleh cheff yang memiliki banyak pengalaman dalam menghidangkan masakan China. 

"Chinese menu dalam paket pernikahan ini sudah bisa menjadi pilihan para pasangan yang akan menikah di bulan Oktober ini," kata Liza. 

BACA JUGA:Buka Kick Off Kopi Lampung Begawi, Puncak Acara Akan Digelar di Sarinah 8 Hingga 9 Oktober Mendatang

Adapun paket yang ditawarkan mulai dari Rp260.000 per pax ini menghidangkan beragam menu.

Antara lain Hainan steam chicken, Cantonese fried noodle, Kung pao prawn, Seafood on veloute suace, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Adanya pilihan paket Chinese Wedding ini diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi untuk para pasangan yang masih bingung dalam mencari tempat pernikahan.

“Khususnya dengan menu Chinese Food yang beragam. Paket ini juga merupakan pilihan paket pernikahan yang sudah ada di Radisson Lampung Kedaton sebelumnya,” katanya. 

BACA JUGA:Bawaslu Mesuji Panggil Panwascam yang Namanya Masuk Sipol

Chef Chinese Cuisine Radisson Lampung Kedaton, Untung Suratno yang akan memasak langsung hidangan tersebut telah memiliki pengalaman kerja selama 15 tahun. 

“Saya menjamin akan memberikan kualitas rasa yang terbaik dan tidak akan mengecewakan, berbekal 15 tahun pengalaman kerja memasak masakan Asia khususnya China di berbagai hotel bintang 5 di Asia,” kata Untung Suratno.

Diketahui, Radisson Lampung Kedaton sendiri telah beroperasi sejak tahun 2019. Saat ini, hotel tersebut merupakan hotel berbintang 4+ dengan fasilitasnya yang setara hotel bintang 5.

Terhubung langsung dengan Mall di Bandar Lampung, hotel ini juga berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan akses jalan darat tercepat ke pelabuhan Bakauheni dan Bandara Raden Inten II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: