Sosialisasi UT di Lampung Timur, Andika Kangen Band Promosikan Universitas Terbuka Lampung

Sosialisasi UT di Lampung Timur, Andika Kangen Band Promosikan Universitas Terbuka Lampung

Andika Mahesa, Publik Figur sekaligus Mahasiswa UT Lampung turut serta dalam kegiatan Marketing UT Lampung yakni sosialisasi di SMA N 1 Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur bersama dengan Direktur UT Lampung Ibu Dra Sri Ismulyaty, M.Si, serta staff pada ha--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Andika Mahesa, Publik Figur sekaligus Mahasiswa UT Lampung turut serta dalam kegiatan Marketing UT Lampung yakni sosialisasi di SMA N 1 Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur bersama dengan Direktur UT Lampung Ibu Dra Sri Ismulyaty, M.Si, serta staff pada hari Rabu 5 Oktober 2022.

Kegiatan sosialisasi UT Lampung di SMA N 1 Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur ini, dimulai dari pukul 09.00 WIB. kegiatan tersebut, dihadiri seluruh siswa kelas XI dan XII yang berjumlah 608 siswa. Kegiatan ini juga menggandeng Pokjar Pasir Sakti yang merupakan Mitra dari UPBJJ UT Bandar Lampung.

"Universitas Terbuka tentunya ingin turut serta membantu meningkatkan APK provinsi Lampung dengan terjun langsung  kabupaten-kabupaten bahkan hingga ke pelosok kecamatan dan desa, serta memberikan informasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kompetensi SDM dengan melanjutkan pendidikan ke jengang yang lebih tinggi melalui Universitas Terbuka," ujar Direktur Universitas Terbuka Lampung Ibu Dra Sri Ismulyaty, M.Si.

BACA JUGA:Tri Luncurkan Program Generasi Happy

Siswa-siswi SMA N 1 Pasir Sakti sangat antusias untuk menyimak informasi yang disampaikan oleh staff UT Lampung Audrya Candra dan Dwi Saraswati dibuktikan dengan beberapa siswa dapat menjawab dengan tepat pertanyaan yang di lontarkan staff seputar Universitas Terbuka.

"Kami dari Pihak SMA N 1 Pasir Sakti berterima kasih atas kunjungan dari Universitas Terbuka juga Babang Andika Mahesa, Informasi yang disampaikan sangat berguna dan semoga menambah wawasan siswa dan kesadaran siswa/i untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat universitas," ujar Hasbullah, Kepala Sekolah SMAN 1 Pasir Sakti pada akhir kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut, Andika mempromosikan keunggulan UT di depan para siswa. Tak hanya itu, Andika Mahesa turut menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur Siswa-Siswi serta guru di SMAN 1 Pasir Sakti. Andika Mahesa mengajak Siswa-Siswi menyanyi bersama membawakan 2 buah lagu, Cinta Sampai Mati dan Pujaan Hati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: