Sidang Gugatan Cerai Bupati Purwakarta Ditunda, Dedi Mulyadi tak Hadir

Sidang Gugatan Cerai Bupati Purwakarta Ditunda, Dedi Mulyadi tak Hadir

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika-Radar Cirebon---

PURWAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sidang gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Pengadilan Agama Purwakarta berjalan lancar.

Dalam sidang itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika datang sendiri. Sedangkan sang suami, Dedi Mulyadi tidak hadir di persidangan itu.

Sidang gugatan cerai ini di agendakan mediasi. Namun karena Dedi Mulyadi tidak hadir, maka sidang mediasi ini gagal dilakukan karena Dedi Mulyadi hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Sebagai penggugat, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika hadir langsung dan mengikuti sidang gugatan cerai terhadap suaminya Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi.

Gagalnya agenda mediasi ini, sidang gugatan cerai akan kembali dilanjutkan pada pekan depan. Hingga kini penyebab dari perceraian itu belum diketahui.

Saat ditemui, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika tidak bersedia untuk bicara. Baginya yang terpenting saat ini adalah agenda sidang berjalan dengan lancar.

Karena agenda mediasi tersebut gagal, sidang lanjutan gugatan cerai pasangan politisi tersebut akan dilaksanakan pada, Rabu, 19, Oktober 2022.

Sebagai informasi, gugatan cerai dilayangkan Ambu Anne di Pengadilan Agama Purwakarta pada 19 September 2022 dan teregistrasi bernomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.

Sementara itu, Anne Ratna Mustika nampak keluar dari ruang sidang dengan mata terlihat bengkak dan sembab.

Namun belum diketahui secara pasti, apakah penyebab matanya bengkak tersebut karena dia menangis atau tidak saat menjalani persidangan yang digelar secara tertutup dan dipimpin hakim Lia Yuliasih.

Saat meninggalkan ruang sidang, Ambu Anne nampak terburu-buru. Dia juga enggan menyampaikan banyak keterangan kepada wartawan.

"Ya, e, apa namanya tuh, nantilah ya, yang penting semuanya berjalan lancar, terima kasih ya," kata Anne, buru-buru meninggalkan gedung Pengadilan Agama Purwakarta. (*)

Artikel ini telah tayang di Radar Cirebon dengan Judul Sidang Gugatan Cerai, Dedi Mulyadi Tidak Hadir, Mata Ambu Anne Bengkak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: