Aspri Hotman Paris Kunjungi TKP Pembunuhan Keluarga di Way Kanan, Janji Dampingi Anak Korban yang Selamat

Aspri Hotman Paris Kunjungi TKP Pembunuhan Keluarga di Way Kanan, Janji Dampingi Anak Korban yang Selamat

FOTO INSTAGRAM.COM/@PUTRIMAYARUMANTI - Putri Maya Rumanti saat berada di TKP Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Way Kanan. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asisten Pribadi (Aspri) Hotman Paris Hutapea, Putri Maya Rumanti baru saja mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sekeluarga di Way Kanan.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun resmi Instagram @putrimayarumanti pada Senin, 10 Oktober 2022, Putri mengunggah dua buah video yang memperlihatkan dirinya tengah berada di Way Kanan, untuk melihat kedatangan jenazah korban pembunuhan sekeluarga itu.

“Melihat kedatangan Jenaazah korban pembunuhan di TKP Way Kanan Lampung, mari kita bersama sama memanjatkan doa sesuai kepercayaan kita agar para korban diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya diberikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT, Amin,” tulis Putri dalam caption unggahan video yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam caption unggahan video lainnya, Putri juga turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam untuk keluarga korban.

BACA JUGA:PLN Grup Raih 25 Penghargaan Subroto Award 2022

“Saya mengucapkan turut berduka cita yg sedalam dalamnya untuk kel Alm. Bapak Zainudin, Alm. Wawan, alm juanda, almah siti romlah, almah Zahra, Alfatihah semoga kel yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” tulis Putri dalam caption unggahan video lainnya.

Aspri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea itu, dalam kunjungannya ke TKP Pembunuhan sekeluarga di Way Kanan.

Putri mengatakan akan melakukan pendampingan kepada anak korban yang selamat dari pembunuhan tersebut.

“Kita akan melakukan pendampingan terhadap anak korban yang masih hidup, untuk didampingi psikologisnya,” kata Asisten Pribadi Pengacara Hotman Paris Hutapea, Putri Maya Rumanti.

BACA JUGA:Perpustakaan SMPN Satu Atap Pagelaran Utara Terbakar

Melalui unggahan Instagram story-nya, sebelum menuju TKP Pembunuhan Sekeluarga di Way Kanan.

Putri membagikan momen saat bertemu dengan Kapolres Way Kanan.

“Pendampingan kasus pembunuhan satu keluarga di Polres Way Kanan. Terimakasih Bapak Kapolres Way Kanan yang telah memberi perhatian khusus untuk kasus ini,”tulis Putri dalam unggahan Instagram strory akun pribadinya. (*)

 

Sumber: