Iklan Bos Aca Header Detail

Kafilah Asal Metro Siap Harumkan Nama Lampung dan Raih Hasil yang Terbaik

Kafilah Asal Metro Siap Harumkan Nama Lampung dan Raih Hasil yang Terbaik

Foto Diskominfo Kota Metro Pemkot Metro melepas kafilah asal Metro ikuti MTQ tingkat nasional--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kafilah asal Kota Metro akan berlaga di ajang nasional mewakili Provinsi Lampung pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX, di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Para peserta siap meraih hasil yang terbaik pada ajang MTQ ke-XXIX.

Kafilah Kota Metro yang mengikuti MTQ ke-XXIX, di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yaitu Khoirun Nisa kafilah cabang Kaligrafi Kontemporer Putri, Azzulfa Arifia AH kafilah cabang 1 Juz ma’a Tilawah Putri, dan Nadia Ulinnuha kafilah cabang Tartil Quran anak Putri.

Lalu, Didi Utama kafilah cabang Kaligrafi Hiasan Mushaf, dan M Yazid Fadilah kafilah cabang Tafsir Bahasa Indonesia putra. 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman yang melepas lima kafilah tersebut bersama Kakan Kemenag Kota Metro H.M.Yusuf sangat bangga akan kafilah tersebut yang akan membawa nama Lampung di ajang nasional.

“Para peserta harus semangat, jaga nama baik, dan jaga perilaku ketika di sana,” katanya Jumat 14 Oktober 2022.

Qomaru juga memberikan motivasi kepada para peserta untuk percaya diri saat tampil di hadapan para juri.

“Siapkan mental ketika akan tampil lomba. Kalian juga harus percaya diri, belajar yang maksimal akan mendapatkan hasil yang maksimal juga. Saya yakin kalian bisa mengukir sejarah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Muhammad Yusuf, menambahkan, Provinsi Lampung membawa 30 peserta dan hanya beberapa kota kabupaten yang mengikuti. Kafilah Kota Metro kedua kalinya mengikuti lomba tingkat nasional.

“Alhamdulillah. Pada tahun lalu Lampung berada di urutan ke 12 tingkat nasional dari 34 provinsi, semoga tahun ini bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: