Lesti Kejora Sunting Caption Unggahannya dengan Rizky Billar di Instagram, Netizen Hujat Keduanya

Lesti Kejora Sunting Caption Unggahannya dengan Rizky Billar di Instagram, Netizen Hujat Keduanya

Caption dalam postingan Lesti Kejora yang telah disunting. (foto instagram.com/@lestykejora)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyanyi dangdut Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik setelah dianggap melakukan prank dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @lestykejora pada Senin, 17 Oktober 2022, Lesti Kejora diketahui telah menyunting caption salah satu postingan di Feeds Instagramnya.

Merasa sudah di-prank atau dibohongi oleh pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar, netizen pun beraksi untuk memboikot pasangan ini dari dunia public figure.

Dalam caption unggahan yang telah disunting tersebut, Lesti bak menyindir netizen karena dianggap terlalu ikut campur dalam kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Rizky Billar.

BACA JUGA:Tanggamus Masih Menunggu Juknis Rekrutmen PPPK Guru dan Nakes

Lesti juga tampak menambahkan caption yang disuntingnya dan mengarah pada masalah KDRT yang kemarin dihadapinya.

“Kita adalah Kita...Bukan mereka....Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atas dugaan seenak mereka... Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita...,” tulis Lesti dalam caption postingan di Feeds Instagramnya.

“Love you suamiku, insyaAllah semua langkah kaka, segala urusan kaka di mudahkan Allah. Selalu dibesarkan hati, kaka selalu dalam lindungan Allah,” pungkasnya. 

Dalam hal ini, banyak netizen yang menganggap Lesti Kejora telah bermain-main terhadap proses hukum dan dianggap telah berhasil membuat prank kepada seluruh kalangan netizen dan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Heboh Tahanan Polres Way Kanan Update Status, Begini Klarifikasi Kapolres

Bukan hanya itu, netizen bahkan menyindir pasangan selebriti itu karena caption postingan Lesti yang telah disunting dan mengarah kepada netizen yang dianggap ikut campur.

“yakalo love you, kalo ga mau dinilai ini itu sama netizen ya jangan bikin heboh,” tulis netizen denggan akun @allizaaara.

“Boikot aja LESLAR,” tulis netizen dengan akun @unreavel7.

“Aduh kan kalian artis. Makanya apa2 dipikir dulu, artis kalaunkentut aja disuting masuk berita. Udah heboh malah netizen dibilang ikut campur,” sahut netizen lain dengan akun @herarsyad. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: