Beredar Poster 'Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali', Pihak Indosiar Akhirnya Beri Penjelasan

Beredar Poster 'Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali', Pihak Indosiar Akhirnya Beri Penjelasan

Poster konser musik 'Cinta Leslar Bersemi Kembali' heboh di media sosial.-Foto/Istimewa---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Publik dibuat heboh dengan beredarnya poster 'Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali' yang mancatut Indosiar.

Menurut keterangan dalam poster tersebut, konser Lesti Kejora dan Rizki Billar rencananya bakal berlangsung 23 Oktober 2022 mendatang.

Pada poster yang beredar, konser pasangan suami istri tersebut direncanakan bakal tayang pada pukul 20.00 WIB.

Seketika, poster konser Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut membuat gempar publik, khususnya warganet di media sosial.

BACA JUGA:Penadah Ponsel Curian di Tanggamus Dapat Barang Dari Mertua

Itu lantaran keduanya sedang ramai dibicarakan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Yang mana, Lesti Kejora justru memutuskan mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya sehingga Rizky Billar terbebas dari jeratan jeruji besi.

Mengenai poster yang beredar, pihak Indosiar akhirnya berikan tanggapan dengan meluruskan soal konser Cinta Leslar Bersemi Kembali.

Menurut keterangan Indosiar, mereka tak berencana mengadakan konser Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah kasus KDRT kedunya mencuat.

BACA JUGA:Antisipasi Inflansi, Tekan Belanja Tidak Prioritas di Pesawaran

Hal ini terungkap dari unggahan Indosiar di akun Instagram @indosiar, sehingga dipastikan poster yang beredar adalah hoaks.

"Halo bestie Indosiar, menanggapi berita yg beredar, Indosiar meluruskan bahwa tidak benar dan tidak ada “Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali” yang diselenggarakan oleh Indosiar," sebut akun Instagram @indosiar, dilansir pada 17 Oktober 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: