Heboh! Seorang Wanita Terobos Istana Presiden Sambil Todongkan Senjata Api ke Paspampres

Heboh! Seorang Wanita Terobos Istana Presiden Sambil Todongkan Senjata Api ke Paspampres

Detik-detik wanita terobos Istana Presiden dan todongan senjata api. (pmj)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjaga dikejutkan dengan adanya wanita terobos Istana Presiden sembari menodongkan senjata api pagi ini.

Dari kabar yang beredar, peristiwa wanita terobos Istana Presiden tersebut terjadi sekitar pukul 7.00 WIB, Selasa 25 Oktober 2022.

Seketika pihak berwajib langsung mengambil tindakan dan mengamankan sosok wanita terobos Istana Presiden yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun tersebut.

Menurut saksi, wanita terobos Istana Presiden tersebut dengan tenang menghampiri Paspampres yang melakukan penjagaan yang langsung menodongkan senjatanya.

BACA JUGA:Breaking News!! Wanita Bercadar Hitam Terobos Istana Presiden, Bawa Senpi Jenis FN

Pihak kepolisian berhasil mengamankan wanita terobos Istana Presiden tersebut dan telah dilakukan penahan di Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangannya mengenai dengan peristiwa tersebut.

Dalam penodongan tersebut terdapat tida saksi, yakni Aiptu Hermawan, Bripda Yuda Tri Wibowo, dan Briptu Krismanto yang ketiganya merupakan Anggota Sat Gatur PMJ.

Dalam kejadian tersebut diketahui bahwa tersangka wanita yang menodongkan senjata tidak membawa indentitas.

BACA JUGA:Kenapa Label Sertifikat Halal Sangat Penting? Begini Penjelasan Dinas Koperasi dan UKM Bandar Lampung

Melansir disway.id, sekitar pukul 7.00 WIB saat Anggota Sat Gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat dalam penjagaan dan pengaturan di sekitar Istana Presiden.

Mendadak, ada seorang perempuan berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara.

Di saat pelaku berada tepatnya di pintu masuk Istana, wanita tersebut langsung menghampiri anggota Pas Pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senjata api jenis FN.

Akibat kondisi itu, dengan sigap Anggota Sat Gatur di antaranya Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, dan Bripda Yuda langsung mengambil tindakan dan mengamankan tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: