Permudah Komunikasi dan Silaturahmi Saat Umroh, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh

Permudah Komunikasi dan Silaturahmi Saat Umroh, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh

Telkomsel menyajikan paket RoaMax Umroh. Layanan komunikasi ini dihadirkan untuk mempermudah jemaah Umroh saat menjalankan ibadah. --

BACA JUGA:Gubernur Sambut Kunker Komisi X ke Lampung

Pelanggan dapat mencari informasi, aktivasi produk dan layanan, upgrade SIM Card dan mengganti kartu yang hilang atau rusak. Tersedia juga berbagai layanan digital, layanan isi ulang dan kartu perdana.

Untuk Kota Madinah terdapat dua GraPARI, yang berlokasi di Al Gharbiyah Area yang ada di Amjaad Al-Garaa Hotel serta Syimaliyah Area di Tabah Towers Hotel.

“Dengan hadirnya paket RoaMAX Umroh ini diharapkan dapat memberi nilai tambah serta pengalaman berkomunikasi yang nyaman dan terjangkau bagi para Jemaah Umroh Indonesia,” katanya.

Telkomsel hadir untuk membuka lebih banyak peluang dalam kemudahan bersilaturahmi serta berbagi momen saat berada di Tanah Suci, sehingga Jemaah tetap nyaman beribadah sembari tetap memberikan kabar kepada keluarga di Tanah Air. 

BACA JUGA:Begini Penjelasan Kejari Serang Soal Penahanan kepada Nikita Mirzani, Kajari: Takut Melarikan Diri

“Kami juga berdoa semoga seluruh Jemaah mendapatkan kemudahan selama menjalani ritual ibadah Umroh dan pulang kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat serta segala rangkaian aktivitas Umroh yang telah dilakukan menjadi ibadah yang selalu di terima Alloh dan menjadi Umroh yang penuh barokah,” pungkas Nyoman Adiyasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: