Iklan Bos Aca Header Detail

Bupati Tanggamus Resmikan Jalan Usaha Tani di Kecamatan Sumberejo

Bupati Tanggamus Resmikan Jalan Usaha Tani di Kecamatan Sumberejo

Bupati Tanggamus Dewi Handajani meresmikan jalan usaha tani di Pekon Wonoharjo, Kecamatan Sumberejo. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

BACA JUGA: Paman Bejat, Tega 8 Kali Setubuhi Keponakan Saat Tertidur Lelap

Semua sarana ini dibangun dengan menggunakan uang masyarakat dan pada hakikatnya jalan ini adalah milik warga, dan dipergunakan demi kemajuan dan kebaikan dari warga pekon itu sendiri.

Membangun Tanggamus serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah sebuah proses. Sebuah upaya dan ikhtiar yang berkesinambungan. 

Diharapkan dengan terbangunnya ruas jalan ini, arus transportasi dan mobilisasi penduduk semakin lancar.     

Sehingga memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar, khususnya masyarakat di Kecamatan Sumberejo.

BACA JUGA: Gunakan DID Sebesar Rp 2 Miliar, November Ini Dinsos Bakal Bagi-bagi Beras ke 33,6 Ribu KPM

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yaitu warga yang menyumbangkan materi dan tenaga, bahu membahu, gotong-royong pada kegiatan pembangunan jalan usaha tani.     

"Mudah-mudahan ini semua akan mendapat ganjaran pahala dan rezekinya selalu dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tutup bupati.

Sementara pengurus Ketua Kelompok Tani Karya Makmur Tiga yang disampaikan oleh Abdurrahman mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, terutama kepada Bupati Tanggamus atas dibangun dan diresmikankannya jalan usaha tani.

”Semoga dengan dibangunnya jalan usaha tani ini, kehidupan kami, masyarakat Sumberejo, khusus di bidang pertanian menjadi sejahtera dan lebih makmur lagi kedepannya,” kata Abdurrahman. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: