Raih 61 Medali, Rafflesia Swimming Club Juara Umum Kejuaraan Renang Flipper Lampung Cup Championship

Raih 61 Medali, Rafflesia Swimming Club Juara Umum Kejuaraan Renang Flipper Lampung Cup Championship

Atlet dari Perkumpulan Renang Rafflesia Swimming Club (RSC) Bandar Lampung menjadi juara umum dalam Flipper Lampung Cup Open Championship 2022. FOTO ISTIMEWA --

BACA JUGA: Realisasi Belanja Pemprov Lampung Masuk 5 Besar Tertinggi Se Indonesia

Selain menjadi juara umum, lima atlet renang dari Rafflesia SC berhasil menjadi perenang terbaik pada kejuaraan yang berlangsung di kolam renang Tejo Sari, Metro tersebut. 

Cindy mengungkapkan, keberhasilan Rafflesia SC menduduki peringkat pertama Flipper Lampung Cup Open Championship diraih melalui perjuangan yang cukup berat. 

Persaingan sengit terjadi di semua nomor perlombaan. ”Kita patut bersyukur dengan pencapain ini, di tengah persaingan yang sangat sengit," tandasnya.

Usai Flipper Lampung Cup Championship, Rafflesia SC Bandar Lampung akan kembali bersiap untuk kejuaran lain. Baik di tingkat provinsi maupun nasional.  

BACA JUGA: Kasus Perundungan yang Akibatkan Siswa Cacat Permanen, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

"Kami terus melakukan persiapan untuk mengikuti kejuaraan lomba renang dan terus latihan. Usaha dan kerja keras dari para atlet Rafflesia SC akan terus membanggakan bagi para orang tua dan daerah," sebut Cindy.

Sementara, anggota Dewan Pembina Flipper Swimming Club Yudha Al Hadjid bersyukur, juara umum dalam kejuaraan ini diraih perkumpulan renang dari Lampung. 

"Saya senang, juara umum bisa diraih klub asal Provinsi Lampung," kata Yudha Al Hadjid.

Menurut Yudha Al Hadjid , Flipper Lampung Cup merupakan kejuaraan renang yang menggunakan Omega Timing Systim. Ini diterapkan kali pertam di Lampung. 

BACA JUGA: Simak! Ini Cara Juleha Sembelih Hewan Secara Syar'i

Peralatan yang digunakan di Sea Games dan Asian Games ini didatangkan dari Jaka Baring Sport Center, Palembang, Sumatera Selatan. 

"Alhamdulilah, pelaksanaan pertandingan berjalan lancar dan tanpa kendala," ujarnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: