Rayakan 1 Dekade Bersama Cesar Hito, Felicya Angelista: Kok Rasanya Baru Bentar

Rayakan 1 Dekade Bersama Cesar Hito, Felicya Angelista: Kok Rasanya Baru Bentar

Momen bahagia Felicya Angelista rayakan ulang tahun bersama sang suami, Caesar Hito.(Instagram/@felicyangelista_)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Momen kebahagiaan nampaknya tengah dirasakan pasangan selebriti tanah air, Felicya Angelista dan Cesar Hito.

Keduanya diketahui publik sebagai pasangan selebriti yang sukses meniti karir bersama, bahkan dari masa-masa berpacaran.

Pasangan selebriti yang menikah pada 9 Januari 2021 lalu itu kini telah dikaruniai seorang anak perempuan dan satu lagi masih berada dalam kandungan selebriti cantik yang akrab disapa Feli itu.

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @felicyaangelista_ pada Kamis, 3 November 2022, istri dari Caesar Hito ini diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-28 tahun.

BACA JUGA:Gara-gara Plastik Klip, Warga Lampung Tengah Ditangkap Polisi

Dalam momen kebahagiaan yang tengah dirasakannya, Feli pun membagikan momen tersebut dengan mengunggah foto bersama sang suami.

Lewat caption unggahannya, Feli mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka soal karangan 1 dekade yang ia pikirkan ternyata jadi kenyataan.

Kirain ngarang 1 dekade, ternyata pas diitung2 bener jg udh 10 tahun rayain ulang tahun sama kamu. 8x pas pcaran 2x pas udh jd pasutri,” tulis Feli dalam caption unggahannya.

Kok ya rasanyaaaa baru bntr ya syg? Gataunya udh 10tahun...dr aku msh otw 18 dr 19 th geys,” imbuhnya.

BACA JUGA:Ratna Galih Bagikan Tips Sukses Ajak Sang Buah Hati Umroh

Feli juga menambahkan dalam caption unggahannya, bahwa lagi-lagi orang istimewa yang merayakan hari kelahirannya itu adalah Caesar Hito yang kini berstatus sebagai suami sah dari Feli.

Sampe skrg udh 28 thn, selalu kamu lagi kamu lagi yang ada di sampingku,” ungkap Feli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: