5 Hotel di Lampung dengan Pemandangan atau View Terbaik

5 Hotel di Lampung dengan Pemandangan atau View Terbaik

--

BACA JUGA:Hadiri Pelepasan Peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Untuk fasilitas dan ruangan kalian bisa memesan kamar sesuai keinginan kalian. Jangan lupa kalian bisa juga berenang diluar ruangan hotel aston sambil menikmati lezatnya hidangan dari Aston Hotel.

5. Sheraton Lampung Hotel

Hotel lampung yang satu ini memiliki pesona keindahan bak pulau dewata bali. Sheraton Lampung hotel yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi Nomor 175, Teluk Betung Bandar Lampung ini sangat cocok buat kalian yang ingin mencari ketenangan.

Pemandangan terindah yang dimiliki hotel Sheraton berasal dari nuansa hijau pepohonan kelapa yang bikin damai dan merasa tenang saat berada di sana.

BACA JUGA:Dua Warga Lampung Timur Tewas Diserang Gajah Liar TNWK

Kolam renang yang jernih dan luas menjadi pelengkap akan keindahan hotel sheraton. Sambil menikmati hangatnya sinar matahari di pagi hari.

Keindahan alam tropis yang ada di Sheraton tentunya sangat memukau mata. Apalagi sambil menikmati beragam kuliner indonesia sampai jepang.

Jika kalian hobi berfoto, pengunjung bisa mengambil pemandangan terindah saat sore hari ketika matahari akan tenggelam. 

Cahaya yang masuk menjadi pemanis akan indahnya pemandangan dari hotek sheraton yang begitu memukau mata.

BACA JUGA:Dua Warga Lampung Timur Tewas Diserang Gajah Liar TNWK

Nah itulah ulasan singkat dari radarlampung.co.id, mengenai 5 Hotel di Lampung dengan pemandangan terindah sangat memukau. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya guys untuk kalian, selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: