Lakalantas di Pringsewu, Korban Asal Lampung Tengah Meninggal Dunia

Lakalantas di Pringsewu, Korban Asal Lampung Tengah Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan. (Pixabay)--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang pemotor yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas dengan mobik truk di jalan Raya Pekon Podosari Kecamatan PRINGSEWU Kabupaten PRINGSEWU adalah Ahmad Tohirin (35) Warga kampung Linggau Pura Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung tengah. 

Kecelakaan lalulintas yang ramai menjadi perbincangan termasuk di medsos terjadi saat sepeda motor Honda Supra yang di kendarai korban BE 4135 UG melaju beriringan dengan truk Tanki BE 8319 FM dari arah Sukoharjo menuju Pringsewu Senin (21/11) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Namun malang saat sedang menyalip, kerombong yang dibawa korban membentur badan truk, akibatnya sepeda motor terjatuh dan korban terpental kebawah kolong truk dan kemudian terlindas roda truk," jelas Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kasat lantas Iptu Khoirul Bahri.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan dan setelah dievakuasi kerumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Link Live Streaming Prancis vs Australia Piala Dunia 2022 Grup D, Target Kemenangan Sang Juara Bertahan

Pengemudi truk Tanki Mei Nugroho (34) warga Desa Srikaton Kecamatan Trimurejo Kabupaten Lampung Tengah tidak mengalami luka.Kecelakasn lalulintas di ruas jalan pekon Podosari kecamatan Pringsewu menewaskan seorang pemotor,Selasa 21 November 2022.

Video kecelakaan tak jauh dari tikungan kios buah buahan itu bahkan beredar luas di grup maupun media sosial. Dari unggahan video terlihat tubuh korban bercelana jeans dan mengenakan sejenis kaos lengan panjang tergeletak di jalan.

Sementara di sisi yang lain terlihat mobil truck Fuso sejenis tangki warna hijau berhenti tak jauh dari tubuh korban. Kemudian tak berapa lama terlihat anggota kepolisian ada di lokadi mengatur arus.

Sementara tubuh korban kemudian di tutupi daun pisang. Lokasi kecelakaan langsung ramai, selain hari menjelang sore waktunya warga pulang setelah beraktifitas. Arus lalulintas juga terlihat padat merayap. Unggahan video juga menggambarkan kondisi motor yang terlihat biasa saja.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Beragam komentar pun bermunculan dari warga net yang umumnya menyampaikan rasa bela sungkawa. Bahkan ada komentar bila dirinya sudah bertanya pada 27 orang yang ada di sana tapi tak mengetahui kronologis maupun identitas korban.

Terkait kecelakaan yang menewaskan pemotor tersebut Kasatlantas polres Pringsewu Iptu Khoirul Bahri membenarkannya." Ya benar, dan sudah di amankan. Hari ini langsung di lakukan pemeriksaan," terangnya mendampingi Kapolres AKBP Rio Cahyowidi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: