Gelar Jalan Sehat dan Lomba Tradisional, Eva Dwiana Minta Korpri Jaga Kekompakan

Gelar Jalan Sehat dan Lomba Tradisional, Eva Dwiana Minta Korpri Jaga Kekompakan

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengikuti jalan sehat dan lomba tradisional HUT ke-51 Korpri, Minggu 27 November 2022. (Sumber Foto: Bagian Protokol)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar jalan sehat dan lomba tradisional dalam rangka HUT Korpri ke-51 tahun 2022, pada Minggu 27 November 2022.

Terpantau, kegiatan dimulai dengan jalan sehat dari halaman Pemkot Bandar Lampung di Jl Dr.bSusilo-Jl. KH. Ahmad Dahlan-Jl. Way Rarem-Jl. Gatot Subroto-Finish di Taman UMKM Bung Karno.

Kegiatan dilanjutkan denga perlombaan tradisional di Taman UMKM Bung Karno Jl. Gatot Subroto.

Tampak Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana turut mengikuti lomba-lamba yang digelar. Seperti, balap karung, tarik tambang, dan joget balon.

BACA JUGA:Eva Dwiana Sebut Pemkot Bandar Lampung Akan Rekrut 4.000 PPPK Kesehatan

Eva Dwiana mengatakan, jalan sehat dan lomba tradisional tidak lain sebagai ajang mempererat kekompakan pegawai yang ada di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Di mana, menurutnya kekompakan dan kebersamaan pegawai Pemkot Bandar Lampung selama ini telah baik.

Itu terlihat dari Pemkot Bandar Lampung dapat menyelesaikan pandemi Covid-19 secara bersama.

"Jaga kekompakan dan kebersamaan dalam kesatuan. Kita bekerja sesuai tupoksi masing-masing," ujar Eva Dwiana, Minggu 27 November 2022.

BACA JUGA:Awal Tahun, Pemkab Tanggamus Lelang 4 Jabatan

Kata Eva Dwiana, dengan bekerja bersama dan baik, diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk Bandar Lampung.

"Kita sudah buktikan dengan menjalankannya bersama, dari masa pandemi kemarin yang luar biasa, bisa kita selesaikan. Program sudah berjalan baik. Bunda meminta ini terus ditingkatkan, dengan bersama-sama," terangnya.

Tidak luput Eva Dwiana mengucapkan selamat atas HUT ke-51 Korpri dan berpesan agar Korpri dapat memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: