Ada Sesi Penyerahan Beasiswa, Ini Jadwal Lengkap Pelantikan Pengurus Granat Lampung Barat

Ada Sesi Penyerahan Beasiswa, Ini Jadwal Lengkap Pelantikan Pengurus Granat Lampung Barat

Ada Sesi Penyerahan Beasiswa, Ini Jadwal Lengkap Pelantikan Pengurus Granat Lampung Barat. Pelantikan Selasa 29 November 2022 itu akan dihadiri Ketua Umum Granat Indonesia Henry Yosodiningrat (tengah). -Disway.ID-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional  Anti Narkotika atau Granat Lampung Barat dilantik dan dikukuhkan Selasa, 29 November 2022.

Pelantikan pengurus DPC Granat Lampung Barat bertempat di GOR Aji Saka Skunting. Pelantikan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Granat H. KRH. Henry Yosodiningrat S.H., Forkopimda, pimpinan partai politik se Lampung Barat, Uspika dan perwakilan organisasi masyarakat di Lampung Barat.

Menurut Ketua DPC Granat Lambar terpilih Aliyurdin S.Sos. M.H, rombongan Ketua Umum DPP Granat H. KRH. Henry Yosodiningrat S.H. dijadwalkan tiba di Lampung Barat Senin 28 November 2022.

“Agenda Senin akan ada penyambutan dan makan malam rombongan ketua Umum dan DPD/DPC Granat oleh B upati Bapak H. Parosil Mabsus,” tuturnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022, Big Match Grup Neraka

Penyambutan dan makan malam bersama itu digelar pukul 19.00 WIB di Dievha Cafe Sumber Jaya Lambar.

Aliyurdin menyatakan, akomodasi rombongan DPP Granat dan perwakilan DPD Granat Lampung dan perwakilan DPC Granat kabupaten/kota menggunakan sejumlah lokasi. Yakni di Cottage Lamban Yoso dan Mios Bungalow Paradise. “Sedangkan cadangan Akomodasi di Wisma Pemda Sindalapai Liwa Lampung Barat,” katanya.

Menurut Aliyurdin pihaknya juga telah menyiapkan agenda pelantikan dan pengukuhan Selasa 29 November 2022.  Pelantikan dan pengukuhan turut melibatkan pelajar SMA, MA, SMP dan MTs.

“SK akan dibacakan oleh Sekretaris DPD Granat Provinsi Lampung dan pengukuhan oleh Ketua Umum DPP Granat Indonesia H. KRH. Henry Yosodiningrat S.H. Kemudian penyerahan pataka oleh Ketua DPD Granat  Provinsi Lampung dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan,” jelas Aliyurdin.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Salah satu yang istimewa, lanjut Aliyurdin, pada pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC Granat Lampung Barat itu juga akan diberikan 25 piagam beasiswa Universitas Mitra Indonesia atau Umitra untuk keluarga besar Granat Lambar. Beasiswa tersebut untuk pengurus, keluarga atau relawan Granat dan masyarakat yang tidak mampu. Beasiswa tersebut untuk S2 Magister Manajemen, S1 Hukum, S1 Ekonomi dan S1 Ilmu Komputer.

“Beasiswa  akan diberikan oleh Bapak Dr. H. Andi Surya selaku Ketua Yayasan Umitra Indonesia yang juga sebagai Dewan Penasehat DPD Granat Provinsi Lampung,” katanya. (*)

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: