Resmi Dilantik, Ini Pesan untuk Pengurus DPC Granat Lampung Barat

Resmi Dilantik, Ini Pesan untuk Pengurus DPC Granat Lampung Barat

Pelantikan pengurus DPC Granat Lampung Barat periode 2022-2027 di GOR Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit, Selasa 29 November 2022. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BACA JUGA: Belum melayani Pembayaran Pajak Penuh, Bapenda Lampung Harap Samsat di Pesisir Barat Segera Terealisasi

Sementara Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hansurin menyampaikan selamat kepada seluruh DPC Granat yang baru saja dilantik. Ia berharap ke depan dapat mengemban kepercayaan dan amanah.

”Narkotika merupakan wabah penyakit yang cepat menular dan berkembang. Berdasar kondisi yang beredar obat-obatan yang berbahaya semakin merajalela. Bahkan sudah banyak menelan korban jiwa. Baik dikalangan generasi muda, mahasiswa, pelajar bahkan orang tua,” kata Mad Hasnurin. 

Karena itu, Mad Hasnurin berharap kepada seluruh pengurus Granat Lampung Barat yang telah dilantik agar menjadi contoh di tengah masyarakat.

Kemudian berkomitmen untuk terus menjadi organisasi yang tangguh dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang bersih serta bebas narkoba.

BACA JUGA: Fix, UMP Lampung 2023 Ditetapkan Perusahaan Wajib Ikuti

Ia juga menekankan kepada DPC Granat Lampung Barat agar menjalin sinergi yang baik kepada pemerintah kabupaten maupun penegak hukum dalam rangka pencegahan, pemberantasan, pengedaran gelap dan penyalahgunaan narkotika. 

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan 25 piagam beasiswa Universitas Mitra Indonesia atau Umitra untuk keluarga besar Granat Lampung Barat. Penyerahan secara simbolis diterima Ketua Granat Lampung Barat Aliyurdin. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: