Disney Ungkap Top 3 Acara Paling Banyak Ditonton di Antara 45 Konten di Asia-Pasifik

Disney Ungkap Top 3 Acara Paling Banyak Ditonton di Antara 45 Konten di Asia-Pasifik

Poster Reality Show "In The SOOP: Friendcation". (Instagram/@inthesoop_friends)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peluncuran konten terbaru bertajuk Disney Content Shwcase APAC 2022 berlangsung di Marina Bay Sands Singapura beberapa waktu lalu.

Acara yang digelar untuk memperingati 100 tahun Walt Disney tersebut, dilaporkan dihadiri lebih dari 400 wartawan dan pejabat dari berbagai negara.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Allkpop pada Jumat, 2 Desember 2022, bersamaan dengan peluncuran konten barunya, Disney juga turut mengungkapkan bahwa layanan streaming Disney telah menambahkan sebanyak 45 judul Asia-Pasifit baru di tahun sebelumnya.

Dan beberapa pertunjukan diklaim berhasil mencapai kesuksesan komersial.

BACA JUGA:Tradisi Unik Thailand, Gelar Pesta Monyet Tahunan Hingga Nikmati Hidangan Bersama-Sama

Menurut Presiden Walt Disney Company wilayah Asia Pasifik Luke Kang, di antara 45 konten baru yang telah dirilis di Disney Plus, salah satu reality show yang masuk di antara tiga judul yang paling banyak ditonton oleh mayoritas masyarakat Asia dan Pasifik adalah In The SOOP: Friendcation.

Selain reality show In The SOOP: Friendcation, ada juga Big Mouth dan Soundtrack #1 yang menjadi tiga konten paling banyak ditonton pada minggu perdana penayangannya.

Tercatat, total jam streaming konten Asia di Disney Plus sebanyak delapan kali lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Dalam In The SOOP: Friendcation, itu adalah reality show yang menampilkan lingkaran pertemanan selebriti asal Korea Selatan bernama Wooga Squad.

BACA JUGA:Baru Tayang Dua Pekan, Film Sri Asih Sudah Masuk Top 20 Box Office Indonesia 2022

Wooga Squad merupakan lingkaran pertemanan selebriti Korea Selatan yang beranggotakan Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, Rapper Peakboy, dan bintang K-Pop V BTS alias Kim Taehyung.

Kedekatan kelima sahabat itu diketahui bermula saat kelimanya mengikuti sebuah acara televisi tentang perjalanan liburan selama empat hari di Provinsi Gangwon-do serta pernah membintangi drama yang sama yaitu Hwarang.

Sedangkan acara perjalanan liburan empat hari di Provinsi Gangwon-do, dirilis secara global di semua wilayah Disney Plus pada 19 Oktober 2022.

Namun sudah tayang perdana pada 22 Juli 2022 di JTBC dan beberapa negara Asia terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: