Yuk Datang Ke Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung, Bisa Karaokean Gratis!

Yuk Datang Ke Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung, Bisa Karaokean Gratis!

Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkerja sama dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung masih berlangsung, hingga 18 Desember mendatang--

RARLAMPUNG.CO.ID - Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkerja sama dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung masih berlangsung, hingga 18 Desember mendatang. Sekarang pengunjung dimanjakan dengan adanya karaoke gratis.

Pengunjung yang datang tidak hanya akan disuguhi dengan 40 tenan makanan yang tersedia dari berbagai macam jenis makanan yang hits saat ini. Namun juga bisa menikmati musik, dan kini bisa ikut nyanyi bareng loh.

Ketua Pelaksana Kegiatan, M. Tegar Mujahid mengatakan selama ini setiap dibukanya Fun Food Festival Radar Lampung sejak sore hari, pengunjung bisa mendengarkan musik bahkan kini bisa berkaraoke.

"Iya jadi karaoke ini kami sediakan. Gratis. Semua pengunjung, tenan, bisa menyumbangkan suaranya untuk kita karaokean bersama," kata Tegar.

BACA JUGA:Bagikan Sembako, Eva Dwiana Minta Masyarakat Seputar TPA Bakung Bersabar

Dia mengatakan, semua pengunjung bisa menikmati karaoke gratis ini sambil jajan berbagai kuliner yang tersedia. Pada malam harinya, Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar juga digelar.

"Jadi kita mengadakan karaoke itu kita buka mulai sore hari sampai malam. Kan Nonton Bareng Piala Dunia itu mulai jam 22.00 WIB, jadi kita buka dari sore sampai malam," katanya.

Tak hanya itu, 40 tenan juga menjual berbagai makanan yang berbeda. Mulai dari camilan, makanan utama hingga minuman.

Salah satunya yaitu camilan Pisang Keju Batam 99. Mereka menjual aneka camilan ringan dari pisang goreng.

BACA JUGA:Dua Tersangka Bapak dan Anak Asal Lampura yang Terlibat Dugaan Korupsi Bumades Segera Disidang

Rio salah penjaga Pisang Keju Batam 99 mengatakan mereka menggunakan pisang khusus, yaitu pisang tanduk dengan berbagai toping.

Mulai toping keju coklat kacang, keju coklat, tiramisu, full keju, full coklat, original tiramisu dan rasa palm sugar.

"Iya disini kita banyak pilihan rasanya, dan kami menggunakan pisang tanduk khusus yang digoreng dengan tepung khusus sehingga rasanya khas dan enak," kata Rio.

Rio juga memastikan pengunjung yang datang membeli tidak akan rugi. Apalagi satu porsinya bisa untuk ramai-ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: