Batas Senja Sukses Hibur Pengunjung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Batas Senja Sukses Hibur Pengunjung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Menghibur : Band Batas saat mengibur pengunjung Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung pada Kamis, 15 Desember 2022 malam. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.c--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Batas Senja kembali menyapa pengunjung Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung pada Kamis, 15 Desember 2022 malam.

Alunan lagu yang dinyanyikan Batas Senja ditengah suasana gerimis menambah syahdunya Kamis malam itu.

Pengunjung yang datang pun asyik mendengarkan sekaligus menikmati beberapa camilan yang tersedia di Fun Food Festival Radar Lampung.

Hal ini lantas dinikmati salah satu pengunjung yaitu Oktaria. Dirinya yang datang bersama suami dan anaknya menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan Batas Senja.

BACA JUGA:Mulai Dance Hingga Solo Song, AB Manajemen Hibur Pengunjung Fun Food Festival Radar Lampung

"Sengaja dateng malem, sekalian melihat hiburan nya. Ini ada band ya, Batas Senja, jadi sekalian makan sekalian dengerin lagu nya juga," kata Oktaria.

Beberapa lagu dengan musik melow dan khasnya Batas Senja pun di lantunkan. Membuat suasana malam di Lapangan Radar Lampung yang didominasi pasangan muda-mudi itu menjadi tambah syahdu.

Arini, pengunjung yang datang dari Kota Sepang ini datang bersama rekan-rekannya. Dia mengatakan datang untuk sekedar membeli beberapa makanan.

"Sebenernya dateng kesini mau jajan, baru tau juga kalau ada live musiknya. Jadi seru banget," katanya.

BACA JUGA:Soal PMB Unila, KPK Sudah Periksa 60-an Saksi, Ini Daftarnya

Suguhan live music memang menjadi salah satu hiburan yang tersedia dan dapat dinikmati pengunjung yang datang ke Nobar Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung.

Selain dapat menikmati nonton bareng piala dunia dengan layar videotron raksasa, pengunjung juga bisa datang merasakan karaoke langsung di tempat.

Selain itu 40 tenan tersedia di Fun Food Festival Radar Lampung dan bisa dinikmati langsung oleh pengunjung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: