Mulai Dance Hingga Solo Song, AB Manajemen Hibur Pengunjung Fun Food Festival Radar Lampung

Mulai Dance Hingga Solo Song, AB Manajemen Hibur Pengunjung Fun Food Festival Radar Lampung

AB Manajemen hadir menjadi salah satu penampil di Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - AB Manajemen hadir menjadi salah satu penampil di Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung pada Kamis, 15 Desember 2022.

Salah satu yang ditampilkan ialah modern dance oleh Five Sweet Dance, Fashion Runway dan Solo Song.

Menurut Ali Bakri, Owner AB Manajemen anak-anak yang berpartisipasi pada sore hari di Fun Food Festival Radar Lampung ini merupakan anak didiknya.

"Iya ini memang anak-anak didik kita. Dengan adanya kegiatan ini kita juga senang ya bisa pesta bola, Piala Dunia sekaligus Fun Food Festival," kata Ali.

BACA JUGA:Ketua PKK Pesawaran Diproyeksikan Nyaleg dari PDIP

Dia mengatakan menurunkan penampil terbaiknya. Seperti saat fashion runway mereka menurunkan Naila, Haikal, Kevin, Sherren, Cahaya dan Cherys. Kemudian dari Five Sweet Dance ada Naila, Haikal, Sherren, Gendis, dan Cahaya.

"Ada juga yang solo song itu Naila Raisha. Ini semua memang anak-anak sanggar AB Manajemen ya. Saya dan mereka juga sangat senang sekali bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," katanya.

Sementara salah satu penampil, yaitu Naila Raisha yang bernyanyi solo menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur pengunjung yang datang dalam kegiatan Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung.

Mulai lagu runtah, tak ingin usai, sisa rasa, sang dewi, dunia tipu-tipu yang berhasil menghipnotis pengunjung. Perasaan bangga juga muncul dari Naila usai selesai tampil di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung.

BACA JUGA:Ayo ke Fun Food Festival Radar Lampung, Bisa Ngopi Hingga Jajan Steak Viral

"Perasaan nya agak deg-degan sedikit tapi seru. Karen kita bisa lihat orang yang menonton langsung hari ini," kata Naila.

Naila yang memiliki bakat dari sang ayah ini pun berhasil menghibur masyarakat. Usai bernyanyi ia tak luput menyampaikan terimakasih bisa ikut bersama memeriahkan acara Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: