Ayo ke Fun Food Festival Radar Lampung, Bisa Ngopi Hingga Jajan Steak Viral

Ayo ke Fun Food Festival Radar Lampung, Bisa Ngopi Hingga Jajan Steak Viral

Jajanan Zaydan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berbagai jajanan masih ada di Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung di Lapangan Radar Lampung.

Pengunjung bukan hanya bisa bersantai sambil berkaraoke ria, tapi masih bisa jajan. Dari 40 tenan yang tersedia ada beberapa makanan yang bisa jadi pilihan.

Jajanan Zaydan, mereka menyuguhkan jajanan seperti cilok, bakso mercon, cheese role dan mile crapes cake. Renisa, dari Jajanan Zaydan mengaku telah menyuguhkan jajanan berbeda.

"Menunya kita khusus ya, kalau cilok nggak keras dan bumbunya gurih, rasanya juga pas. Ada juga bakso merconnya, kalau kata pengunjung sih kaya bukan mercon pedes gitu, tapi ada rasa bumbunya juga," kata Renisa.

BACA JUGA:Waktu Pelantikan Dua Penjabat Bupati di Lampung Belum Jelas, Ini yang Dilakukan Pemprov

Kemudian, ada Mile crapes cake, yang dibuat setiap harinya sehingga rasanya fresh. Karenanya pengunjung jangan ragu untuk mampir ke stan Jajanan Zaydan.

Kemudian juga ada juga Master Chiken, makanan steak ayam yang viral ini juga hadir di Fun Food Festival Radar Lampung. Rendi Wijaya dari Master Chiken mengatakan mereka menyuguhkan steak dengan bumbu berbeda.

"Iya jadi kita ada menu utama grill chiken steak dan krispy chiken steak. Disini kita menggunakan saus yang berbeda juga," kata Rendi.

Dia mengatakan dua saus yang disediakan, yaitu original dengan rasa dominasi barbeque dan spicy.

BACA JUGA:Gugatan Wakil Ketua DPRD Lampung Kandas, Ini Kata Tim Hukum Demokrat

"Untuk yang spicy itu rasanya lebih smokey, lebih pedas  tapi sama basicnya barbeque souce," katanya.

Dia mengatakan satu porsi untuk memesan dapat satu potong paha ayam super, mix vegetabel, potato wedges dan bumbu khususnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: