Yuk Datang Ke Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung, Bisa Karaokean Gratis!

Yuk Datang Ke Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung, Bisa Karaokean Gratis!

Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkerja sama dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung masih berlangsung, hingga 18 Desember mendatang--

BACA JUGA:Bantu Pemulihan Pasca Gempa Cianjur, BRI Peduli Terus Layani Masyarakat Terdampak

"Ini satu porsinya bisa untuk ramai-ramai karena banyak dan topingnya melimpah," katanya.

Sesudah camilan, ada Nasi Bakar Bucik An. Ini juga salah satu makanan yang banyak dicari selama Fun Food Festival Radar Lampung.

BACA JUGA:Viral! Seorang Guru TK di Lampura Mengaku Wali Allah

Menyuguhkan menu utama nasi bakar dengan berbagai toping. Mulai nasi bakar ayam, nasi bakar ati ampela, nasi bakar ikan asin peda, nasi bakar cumi asin, nasi bakar dendeng sapi, nasi bakar ayam plus cumi dan nasi bakar spesial.

Agung, penjaga stand Nasi Bakar Bucik An mengatakan ada yang berbeda memang dari nasi bakar yang mereka suguhkan. Milai dari porsi nasi bakar yang banyak.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 6.067 Warga Kurang Mampu Tulang Bawang Dapat Keringanan PBB-P2, Segini Nilainya

"Iya jadi kita memang berbeda ya, kita pertama porsinya banyak. Kemudian kita juga menu ayam nya itu di suwir, jadi nggak cuma dipotong kecil-kecil aja," kata Agung.

Dan soal rasa, Agung memastikan nasi bakarnya juara. Karena rasa yang disuguhkan berupa manis dan pedas.

Sudah kenyang dengan berbagai makanan, kita beralih ke minuman. Ada Jus Buah Segar Sari, salah satu stand yang menjual jus segar di Fun Food Festival Radar Lampung.

Tari, penjaga stand Jus Buah Segar Sari mengatakan mereka menyajikan menu khusus yakni seri monster dengan empat menu utama. Yaitu jus dragon monster, jus strawberry monster, jus mangga monster, dan jus avocado monster.

BACA JUGA:4 Tim Ini Berhak Lolos ke Putaran Semifinal Sepakbola Porprov IX Lampung

"Memang kita punya menu spesial yaitu jus monster. Dengan adanya tambahan toping ice cream rasa vanila, kita tidak pakai whipe cream tapi ice cream asli," ujar Tari.

Dia mengatakan, jus buatannya juga disajikan dengan buah yang segar. Sehingga pengunjung yang membeli juga akan dipuaskan dengan rasanya yang segar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: