Ada Beragam Kuliner di Fun Food Festival Radar Lampung, Yuk Kunjungi

Ada Beragam Kuliner di Fun Food Festival Radar Lampung, Yuk Kunjungi

Pengunjung Fun Food Festival Radar Lampung penasaran Seblak Jebreed A"Dadang. Foto-foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 40 tenant hadir Fun Food Festival dan Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung di Lapangan Radar Lampung hingga 18 Desember 2022 mendatang 

Jadi berikut ini radarlampung.co.id akan mengulik tiga dari 40 tenant di Fun Food Festival dan Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar.


Pengunjung Fun Food Festival Radar Lampung penasaran Bakso Bakar WS. Foto-foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id--

Salah satunya, Bakso Bakar WS memiliki menu spesial cumi bakar diracik dengan bumbu spesial.

"Beli Cumi Gratis di Instagram Story atau WhatsApp Story dari Bakso Bakar WS, " ujar Memet, pengelola Bakso Bakar WS saat ditemui radarlampung.co.id pada hari Kamis, 8 Desember 2022 sore.

BACA JUGA:Kasus Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Kapolres Lampung Barat: Lawan Teror, Bukan Dishare!

Selain ada cumi bakar spesial, ada berbagai menu lainnya seperti, Kentang Spiral, Gurita Rica, Rica, Fruit Manggo dan lainnya. "Harga dari 15-35 ribu per porsi," jelas Memet.

Sementara, Pengelola Gaaram Lampung, Shinta mengatakan menu makanan yang dibanderol dengan harga Rp 25-30 ribu per porsi salah satunya nasi jeruk Ayam Batubara spesial pakai Tepung Karcol (charcoal).

Selain itu, Gaaram Lampung juga tersedia menu spesial seperti kulit Crispy dan minuman dengan harfa Rp 13 ribu per porsi contohnya, Lemon Tea, dan Lychee Tea.

Pengelola Seblak Jebreed A'Dadang, Erik mengatakan ada puluhan menu spesial di Jebreed A'Dadang. Yang spesial adalah seblak ramen karena dilengkapi dengan ceker, jamur enoki, kwitiaw, kerupuk, makaroni. "Untuk harga makanan di Jebreed A'Dadang di banderol dari Rp 10-30 ribu per porsi," jelasnya.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Tangani Empat Kasus Korupsi, Ada yang Melibatkan Ini


Pengunjung Fun Food Festival Radar Lampung penasaran Gaaram Lampung. Foto-foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id --

Ketua pelaksana kegiatan, M. Tegar Mujahid mengatakan selama ini setiap dibukanya Fun Food Festival Radar Lampung sejak sore hari, pengunjung bisa mendengarkan musik bahkan kini bisa berkaraoke.

"Iya jadi karaoke ini kami sediakan gatis. Semua pengunjung, tenan, bisa menyumbangkan suaranya untuk kita karaokean bersama," kata Tegar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: