Kasus Covid-19 Sedang Naik, Fanmeeting Kim Youngdae di Bandung Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Kasus Covid-19 Sedang Naik, Fanmeeting Kim Youngdae di Bandung Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Aktor Kim Young-dae. (Instagram/@youngdae0302)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah sebelumnya aktor Ji Chang Wook sukses menggelar fanmeeting di Indonesia beberapa waktu lalu, kini kabar sebaliknya datang dari fanmeeting aktor Kim Youngdae.

Kim Youngdae dikabarkan akan menggelar fanmeeting di Indonesia bertajuk Fall in Love Youngdae Indonesia, yang akan digelar pada 17 Desember 2022 mendatang.

Namun pihak promotor Jinan Jaya Abadi lewat unggahannya mengabarkan bahwa fanmeeting sang aktor terpaksa ditunda sementara waktu.

Demikian dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @jja_official pada Jumat, 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Antara Belanda Vs Argentina di Babak Perempat Final Piala

Pihak promotor memberikan pengumuman bahwa fanmeeting dari aktor Kim Youngdae di Bandung terpaksa ditunda karena saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat.

Terkait waktu pelaksanaan, pihak promotor mengaku belum bisa memberikan waktu pasti penundaan acara tersebut akan dilakukan sampai kapan.

Karena meningkatnya jumlah dampak Covid-19 dan keadaan di luar kendali kami, dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan bahwa fanmeeting Fly.oungdae ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis promotor fanmeeting dalam sebuah unggahan Instagram.

Meski demikian, tim kami dengan semua pihak terkait sedang bekerja sama untuk menentukan tanggal pengganti yang sesuai,” lanjut pihak promotor.

BACA JUGA:Pura-Pura Hamil, Wanita di China Ini Rupanya Selundupkan Ratusan Processor dan iPhone X

Bagi para penggemar yang ingin melakukan refund tiket, pihak promotor mengatakan akan memberikan informasi lebih lanjut terkait opsi refund tiket fanmeeting.

Untuk pemegang tiket, informasi refun akan segera diumumkan. Nantikan pembaruan lebih lanjut,” jelas pihak promotor.

Selain Indonesia, ada dua negara di Asia Tenggara lainnya yang juga kebagian acara fanmeeting yang akan disambangi oleh aktor Kim Youngdae, yakni Thailand dan Filipina.

Kim Youngdae merupakan aktor muda asal Korea Selatan yang lahir pada 2 Maret 1996. Namanya mulai dikenal dan melejit di jagat media hiburan Korea Selatan usai membintangi drama fenomenal Penthouse selama tiga musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: