Target Golkar Tubaba, Delapan Aleg per Kabupaten

Target Golkar Tubaba, Delapan Aleg per Kabupaten

Wakil Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung, H. Putra Jaya Umar. Foto Dok--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung, menargetkan setiap kabupaten paling tidak memiliki delapan anggota di lembaga legislatif. Dengan demikian, setidaknya ada 24 anggota DPRD yang tersebar di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tulang Bawang, dan Kabupaten Mesuji. 

Target ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung, H. Putra Jaya Umar kepada radarlampung.co.id, Jumat 16 Desember 2022. 

Selain itu, DPD Golkar Lampung juga menargetkan penambahan minimal satu anggota DPRD untuk Daerah Pemilihan Tubaba, Tuba, dan Mesuji. Target-target inilah yang menjadikan dirinya pengurus DPD Golkar Provinsi Lampung. Dengan demikian, ia berharap kepada jajaran pengurus Golkar di tiga kabupaten tersebut dapat benar-benar bekerja untuk merealisasikan target tersebut.

"Ini adalah kerja kita bersama, demi Partai Golkar, demi kesejahteraan rakyat," ungkap mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Bahkan untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat Partai Golkar menargetkan perolehan suara hingga merebut ketua dewan. "Saya ditarik dari Ketua DPD Golkar Tubaba ini masuk kepengurusan DPD Golkar Provinsi Lampung untuk memenuhi target-target tersebut," jelas Putra Jaya Umar yang juga pengusaha di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini. 

Diakui Putra Jaya bahwa kader-kader Golkar di Tubaba ini sangat banyak dan mumpuni. Selain memahami sejarah, peraturan perundang-undangan, juga mampu masuk ke berbagai lini dan mampu ditempatkan di manapun. Dengan modal itulah ia meyakini Golkar akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: