Rekomendasi 11 Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai dan Bukit Terbaik, No.10 Indah Banget

Rekomendasi 11 Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai dan Bukit Terbaik, No.10 Indah Banget

Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai Dan Bukit Terbaik yang akan menjadikan libuaran kalian semakin asik. Sumber Foto : lampung eksis--

9. Cottage Camp 91 

Camp 91 yang berlokasikan di daerah Kemiling, Bandar Lampung juga memiliki penginapan sebagai tempat kalian saat ingin bermalam liburan di Lampung.

Penginapannya memang cukup sederhana, tetapi untuk suasana disana lumayan nyaman dengan asrinya wisata perbukitan di daerah sini.

Suasana sejuk di tempat ini menjadikan penginapan di sini sebagai salah satu yang cukup recommended. 

BACA JUGA:Resep Seblak Korea Untuk Teman Nonton Drakor Ala Chef Arnold Poernomo

10. Cottage Krakatau Kahai Beach 

Jika kalian sedang mencari hotel di pinggir pantai salah satunya adalah Krakatau Kahai Beach ini.

Selain penginapan berupa hotel dengan bentuk yang modern, ada juga cottage yang berbentuk segitiga unik yang bisa disewa via Airy Rooms, yang mempunyai tarif 300 ribuan rupiah per malam.

Krakatau Kahai Beach dilengkapi dengan waterpark atau kolam renan dengan berbagai kelengkapan wisata yang menyerupai tempat wisata ala di Bali. Jika kalian berminat bisa langsung cek di instagram @kahaibeach_hotel

11. Cottage Villa Gardenia

Villa Gardenia kini semakin kekinian di kalangan anak muda yang mempunya banyak spot foto dari gardu pandang, kebun bunga,  hingga berbagai spot foto lainnya.

Gak cuma restonya saja yang unik, tempat wisata di Bandar Lampung ini juga punya beberapa cottage menarik yang disewakan dengan tarif cukup bersahabat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari berbagai sumber