Rekomendasi 11 Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai dan Bukit Terbaik, No.10 Indah Banget

Rekomendasi 11 Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai dan Bukit Terbaik, No.10 Indah Banget

Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai Dan Bukit Terbaik yang akan menjadikan libuaran kalian semakin asik. Sumber Foto : lampung eksis--

Cottage cantik di Pantai Kalianda selanjutnya adalah Alau alau Boutiqe Resort yang berada di Kalianda, Lampung Selatan.

Pantai pasir putih di sini begitu cantik, tarif Cottage sekitar kurang lebih 500 ribu per malam, dan ada juga cottage berupa rumah panggung dari kayu dengan tarif yang berbeda, bisa untuk menginap banyak orang.

Kalau lagi liburan di Lampung Selatan, pantai bagus yang ada disini wajib banget untuk dikunjungi. Jika kalian berminat bisa langsung cek di instagram @alaualauresort.

BACA JUGA:Rekomendasi Sewa Papan Bunga di Bandar Lampung

6. Cottage Lembah Hijau 

Cottage Lembah Hijau menjadi salah satu tempat wisata  legendaris yang ada di Lampung, Lembah Hijau mempunya beberapa cottage yang dirasa cukup nyaman untuk ditempati.

Tarif penginapan di sini sangat bervariasi, tergantung dari jumlah kamar yang disewa.

Suasana alam yang asri membuat cottage ini cukup recommended untuk dicoba saat berekreasi di Lembah Hijau. Jika kalian berminat bisa langsung cek di instagram @puncakmasthomas

7. Cottage Bukit Sakura 

Bukit sakura merupakan tempat wisata kekinian ala Jepang, di sini  menyediakan penginapan untuk pengunjung yang akan bermalam di bukit sakura.

Cottage yang ditawarkan memang tidak sebagus cottage pada umumnya, tapi di sini kalian dapat menikmati suasana malam hari dari perbukitan. 

BACA JUGA:Catat! 7 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa, Simak Penjelasan dr. Richard Lee

8. Cottage Wira Garden 

Wira Garden merupakan salah satu tempat wisata di Bandar Lampung yag memiliki fasilitas cottage cantik di daerah perbukitan yang asri serta berada di kawasan wisata Batuputu Bandar Lampung.

Selain berkemah atau camping di Wira Garden Lampung, menginap bersama keluarga di Wira Garden tentu menjadi salah satu pilihan liburan yang menarik dan cocok untuk dicoba. Jika kalian berminat bisa langsung hubungi di nomor WA 081369973939 atau cek pada instagram @wiragarden.lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari berbagai sumber