Antisipasi Tawuran Geng Motor, Ini Yang Dilakukan Tim Samapta Polresta Bandar Lampung

Antisipasi Tawuran Geng Motor, Ini Yang Dilakukan Tim Samapta Polresta Bandar Lampung

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi menyisir gang tempat bertemu sejumlah pemuda yang diduga bakal melakukan tawuran.-Foto Dok. Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah gang yang menjadi tempat berkumpulnya remaja maupun geng motor yang diduga bakal jadi lokasi tawuran di Bandar Lampung disisir polisi.

Hal itu dilakukan oleh Patroli Walet Presisi Sat Samapta Polresta Bandar Lampung Polda Lampung pada Sabtu, 24 Desember 2022 dini hari.

Polisi antara lain menyisir Gang Sumur Pucung Enggal, Bandar Lampung, dipimpin langsung Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Link Kupu Kupu Malam 7A dan 7B: Banyak Adegan Panas Kualitas HD, Bisa Dibuka di Telegram, LK21, IndoXXI?

Ia menyampaikan bahwa petugas mendapati ada beberapa remaja yang sedang berkumpul hingga larut malam dan ada beberapa motor di lokasi tersebut. 

"Lokasi ini kami sinyalir sering dijadikan tempat berkumpul dan anak-anak itu kami imbau untuk kembali ke rumahnya masing-masing," ucap Kompol Suwandi, Minggu, 25 Desember 2022.

Tak berselang lama, tim patroli walet presisi kembali menyisir Gang Surya yang terletak di depan SMA 1 Perintis Bandar Lampung.

Petugas mendapati beberapa remaja sedang berkumpul dan memarkiran sejumlah motor di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Yuk Pakai Gopay Sekarang, Ada Voucher Berlimpah Hingga Ratusan Cashback

"Rata-rata mereka masih berstatus anak sekolah, baik SMA dan SMP. Kita imbau untuk tidak kumpul hingga larut malam," tambah Kompol Suwandi.

Kompol Suwandi pun menghimbau agar orang tua ikut berperan serta dalam mencegah terjadi tawuran antar remaja atau geng motor dengan pengawasan kepada anak anaknya. 

Sebelumnya, terkait maraknya tawuran khususnya di wilayah Bandar Lampung, Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus mengatensi Polresta dan jajaran untuk memburu semua pelaku geng motor.

Termasuk pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban FN (16), di Kota Tapis Berseri pada Jumat, 23 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: